Kenangan Indah Bikin Kenmogne Berat Hati Pindah

Senin, 02 Desember 2013 – 18:18 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Striker asal Kamerun, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne, selangkah lagi meninggalkan Persija menuju Persebaya Surabaya. Dia tinggal melakukan penandatanganan kontrak yang rencananya dilakukan pekan depan.

"Buat Pacho itu merupakan keputusan sulit dan ia sangat berat hati," kata agen Kenmogne, Francis Yonga kepada wartawan, Senin (2/12).

BACA JUGA: Wenger tak Setuju Penghargaan Ballon d’Or

Melalui agennya, Pacho mengaku berat meninggalkan Persija. Itu karena Pacho pada musim lalu berhasil mengemas 14 gol dari 15 pertandingan bersama Persija.

"Sebetulnya ia masih ingin di Persija. Pengalamannya selama setangah musim sangat bagus dan ia suka di Persija," ujar Francis.

BACA JUGA: Ramos Ingin Pensiun di Madrid

Francis juga mengungkapkan, sudah membicarakan kepindahan Pacho ke Persebaya dengan Ketua Umum Persija, Ferry Paulus. Keputusan Pacho pindah ke Persebaya adalah keputusan pemain, bukan agen.

"Saya sudah menyampaikan hal ini ke manajemen Persija, yakni kepada Ferry Paulus. Itu merupakan keputusan Pacho dan saya sebagai agen tidak bisa memaksakan," terang Yonga. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Neuer Tegaskan Pemain Muechen Bukan Robot

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tinggalkan Persija, Kenmogne Pilih Persebaya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler