Cetak Hat-Trick Pertama, Ini Kata Yaya Toure

Minggu, 23 Maret 2014 – 11:03 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Yaya Toure tampil sangat hebat ketika membantu Manchester City menekuk Fulham dengan skor telak 5-0 pada lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (22/3) malam WIB.

Dalam laga itu, Yaya sukses membukukan hat-trick atau tiga gol. Dua gol di antaranya dijaringkan melalui sepakan titik putih. Bagi Yaya, torehan tiga gol itu sangatlah bersejarah.

BACA JUGA: Lolos Babak Keempat, Serena Merasa Amatiran

Pasalnya, itu adalah kali pertama Yaya sukses mencetak tiga gol dalam satu laga sepanjang karir sepakbola profesionalnya. Tak heran, Yaya tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

"Ini adalah kali pertama saya mencetak hat-trick dalam karir saya. Saya sangat senang. Saya pikir, ini akan sangat penting untuk kepercayaan diri pada laga selanjutnya," terang Yaya pada BBC.

BACA JUGA: Wasit Minta Maaf pada Arsenal

Yaya juga memuji strategi yang diterapkan pelatih City, Manuel Pellegrini. Menurut pemain asal Pantai Gading itu, Pellegrini mampu menerapkan game plan yang mematikan.

"Tim bermain sangat baik. Kredit tersendiri untuk pelatih karena kami bermain lebih menyerang. Kami selalu memberikan tekanan yang besar," tegas mantan penggawa Barcelona itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wenger Kritik Kartu Merah untuk Gibbs

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indra Sjafri Sayangkan Minim Pemain Muda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler