Chelsea Ingin Ulangi Memori Lawan Napoli

Kamis, 03 April 2014 – 05:59 WIB

jpnn.com - PARIS- Chelsea menuai malu besar ketika bertandang ke markas Paris saint Germain pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (3/4) dini hari WIB.

Tim berjuluk The Blues itu dipaksa mengakui ketangguhan PSG dengan skor 1-3. Kekalahan itu membuat tugas Chelsea di leg kedua semakin berat. Pasalnya, Chelsea dituntut menang dua gol tanpa kebobolan untuk lolos ke semifinal.

BACA JUGA: Ini Statistik Laga PSG vs Chelsea

Meski begitu, Chelsea tak patah arang. Sebab, Chelsea memiliki kenangan manis ketika menekuk Napoli pada musim 2012 silam. Saat itu, Chelsea ditekuk Napoli dengan skor 1-3 pada leg pertama. Namun, Chelsea bangkit setelah menjungkalkan Napoli dengan skor 4-1 pada leg kedua. Hal itulah yang ingin diulangi Chelsea.

“Ketika kami memenangi Liga Champions pada 2012, kami juga mampu membalikkan keadaan melawan Napoli. Kami memiliki pemain dan karakter untuk melakukannya,” terang bek Chelsea, Gary Cahill pada Radio 5.

BACA JUGA: Ini Statistik Laga Madrid vs Dortmund

“Namun ini memang hal yang mengerikan ketika kebobolan gol ketiga. Itu adalah pukulan telak. Kalah 1-2 sebenarnya tidak apa-apa. Namun gol ketiga PSG membuat perubahan besar,” tegas Cahill. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hajar Parma, Roma Tempel Ketat Si Nyonya Tua

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aprilia dan Hayom Tembus Babak Kedua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler