Hajar Parma, Roma Tempel Ketat Si Nyonya Tua

Kamis, 03 April 2014 – 04:57 WIB
Francesco Totti. FOTO:getty images

jpnn.com - ROMA- AS Roma tak mau membiarkan Juventus semakin menjauh di klasemen sementara Serie A. Roma kini berhasil menipiskan jarak dengan tim berjuluk Si Nyoya Tua itu.

Itu terjadi setelah Roma sukses menghancurkan Parma dengan skor telak 4-2 (2-1) pada laga Serie A pekan ke-31 di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (3/4) dini hari WIB.

BACA JUGA: Aprilia dan Hayom Tembus Babak Kedua

Gervinho membuka keunggulan Roma setelah berhasil menggetarkan gawang Parma pada menit ke-15. Namun, keunggulan Roma tak bertahan lama. Afriyia Acquah mampu menyamakan kedudukan tiga menit berselang.

Tapi, Roma langsung merespon dengan cepat. Sang kapten Francesco Totti kembali membuat Roma leading setelah berhasil mencetak gol semenit usai Parma menyamakan kedudukan.

BACA JUGA: Luar Biasa, PSG Hajar Chelsea 3-1

Unggul tipis di babak pertama membuat Roma langsung tancap gas di paruh kedua pertandingan. Hasilnya, tim berjuluk Serigala Roma itu berhasil menambah keunggulan melalui Miralem Pjanic saat laga berjalan empat menit.

Rodrigo Taddei menutup pesta Roma setelah mencetak gol pada menit ke-82. Parma hanya bisa menipiskan ketinggalan lewat lesakan Jonathan Biabiany sesaat sebelum laga berakhir.

BACA JUGA: Cukur Dortmund 3-0, Satu Kaki Madrid di Semifinal

Dengan kemenangan itu, Roma kini membukukan 73 angka atau berselisih delapan poin dari Juventus yang ada di pucuk klasemen sementara. Sebaliknya, kekalahan itu membuat Parma terpaku di urutan keenam dengan koleksi 47 poin. (jos/jpnn)

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ganda Putri Hanya Sisakan Satu Wakil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler