Chelsea Melesat, Mourinho Puji Hazard

Minggu, 12 Januari 2014 – 06:23 WIB
Eden Hazard. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada performa Eden Hazard sepanjang musim ini. Hazard dianggap selalu tampil memuaskan ketika dipercaya turun gelanggang.

Terbaru, Hazard tampil ciamik ketika Chelsea menekuk Hull City dengan skor 2-0 di KC Stadium, Sabtu (11/1) malam WIB. Dalam pertandingan itu, Hazard mencetak gol pembuka pada menit ke-57.

BACA JUGA: Optimalkan Rotasi

Catatan itu membuat Hazard kini mengoleksi sembilan gol bersama The Blues, julukan Chelsea. Itu adalah jumlah yang dikoleksi Hazard di seluruh pertandingan bersama Chelsea musim lalu. Berkat performa hebat Hazard, Chelsea melesat ke pucuk klasemen sementara Premier League.

“Dia selalu bermain bagus. Chelsea membuat investasi besar terhadapnya musim lalu. Kini Hazard bukan lagi anak muda yang berbakat. Dia berada di level yang lebih dari itu,” terang Mourinho di laman Sky Sport, Minggu (12/1).

BACA JUGA: Xavi Puji Gaya Bermain Atletico

Mantan pelatih Inter Milan itu menambahkan, Hazard berhak mendapat pengakuan dari Premier League. Gelar pemain terbaik dalam sebulan adalah salah satu penghargaan yang layak untuk pemain berusia 23 tahun itu.

“Dia merupakan pemain yang mau menerima tanggung jawab. Mari kita lihat seandainya Premier League memberikan gelar pemain terbaik bulan ini. jika tidak, mungkin mereka tak suka pergi ke Cobham (markas latihan Chelsea),” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dua Pekan untuk Jajang

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moyes Puji Januzaj Setinggi Langit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler