Xavi Puji Gaya Bermain Atletico

Minggu, 12 Januari 2014 – 05:21 WIB

jpnn.com - MADRID - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez angkat topi dengan permainan yang ditunjukkan Atletico Madrid. Menurut Xavi, Atletico mampu tampil dengan karakter yang sangat kuat.

Hal itu membuat Barcelona harus puas bermain imbang lawan Atletico dengan skor kaca mata. Itu adalah kegagalan pertama Barcelona menekuk Atletico dalam tujuh pertandingan terakhir di La Liga.

BACA JUGA: Dua Pekan untuk Jajang

“Atletico adalah tim yang sangat kompak dan bermain fisik dengan sangat keras. Mereka bermain dengan gaya yang berbeda dibanding kami. Namun, permainan mereka luar biasa,” terang Xavi di laman AS, Minggu (12/1).

Pemain berusia 33 tahun itu menambahkan, pertahanan Atletico juga sangat solid. Tak heran, Atletico masih menjaga statusnya sebagai tim dengan pertahanan terbaik di La Liga musim ini.

BACA JUGA: Moyes Puji Januzaj Setinggi Langit

Total, Atletico baru kebobolan sebelas gol. Produktivitas kandang Atletico juga sangat menakutkan. Los Rojiblancos, julukan Atletico memasukkan 33 gol, namun hanya kebobolan enam gol dalam sepuluh pertandingan kandang musim ini.

“Kami sangat mendominasi pertandingan. Namun, kami tak bisa menciptakan banyak kesempatan. Ini adalah pertandingan yang berat. Atletico adalah tim yang hebat. Mereka hanya memberi Anda sedikit ruang di pertahanan,” tegas Xavi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Diimbangi Atletico, Barca Gagal Menjauh

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kamri Didukung, Diego Dicemooh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler