Moyes Puji Januzaj Setinggi Langit

Minggu, 12 Januari 2014 – 05:07 WIB
Adnan Januzaj. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Adnan Januzaj memang tak mencetak gol ketika Manchester United menekuk Swansea City dengan skor 2-0, Minggu (12/1) dini hari WIB. Namun, hal itu tak mengurangi kekaguman pelatih MU, David Moyes pada Januzac.

Menurut Moyes, Januzaj tampil luar biasa dalam pertandingan itu. Keputusan Moyes menempatkan Januzaj lebih melebar pada babak kedua ternyata juga memberikan dampak positif.

BACA JUGA: Diimbangi Atletico, Barca Gagal Menjauh

“Kami melakukan perubahan dengan Januzaj bermain lebih melebar. Saya pikir, hal itu berjalan baik terutama setelah Shinji Kagawa lebih ke depan. Januzaj benar-benar tampil luar biasa,” terang Moyes di laman Sky Sport, Minggu (12/1).

Selain itu, Moyes juga memuji sikap pantang menyerah yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurut Moyes, para pemain MU bisa menunjukkan sikap positif setelah menelan tiga kekalahan beruntun sejak pergantian tahun.

BACA JUGA: Kamri Didukung, Diego Dicemooh

Sayangnya, MU gagal menambah gol dalam pertandingan itu. Padahal, menurut Moyes, anak asuhnya menciptakan banyak peluang. Sayangnya, semua peluang itu tak bisa dikonversi menjadi gol.

“Kami memang bekerja lebih keras dan menciptakan banyak peluang. Mereka menjalankan tugasnya dengan baik. Danny Welbeck juga tampil lebih baik di babak kedua dan terus memberikan ancaman,” tegas Moyes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kemenangan Pertama MU di Pergantian Tahun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bekuk Ajaccio 2-1, PSG Kokoh di Puncak Klasemen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler