Chelsea Siap Beri Arsenal Hat-Trick Kekalahan

Senin, 23 Desember 2013 – 14:21 WIB
Fernando Torres. Foto: getty images

jpnn.com - LONDON- Chelsea menatap laga kontra Arsenal di Emirates Stadium, London, Selasa (24/12) dini hari dengan kepercayaan diri tinggi. Tim berjuluk The Blus tersebut bertekad memberi Arsenal kekalahan ketiga secara beruntun.

Sebelumnya, The Gunners, julukan Arsenal sudah menelan dua kekalahan. Yakni ketika dibekuk Napoli dua gol tanpa balas di Liga Champions dan saat dikandaskan Manchester City dengan skor 3-6 akhir pecan lalu.

BACA JUGA: Boban: Ini Milan Terburuk Dalam 27 Tahun

Konfidensi Chelsea makin membuncah karena memiliki catatan baik ketika bersua Arsenal di Emirates Stadium. Chelsea pernah menyingkirkan Arsenal dengan dua gol tanpa balas di Capital One Cup pada Oktober silam. Artinya, Emirates Stadium bukan tempat angker bagi Chelsea.

“Kami akan berjumpa Arsenal dan itu adalah pertandingan yang sangat besar bagi supporter kedua tim. Kami pernah mengalahkan mereka di Emirates Stadium. Jadi, kami tahu apa yang diperlukan untuk mengalahkan mereka,” terang striker Chelsea, Fernando Torres di laman resmi klub, Senin (23/12).

BACA JUGA: Pacers Beri Celtics Kekalahan Ke-17

Kemenangan memiliki arti penting bagi Torres dkk. Jika bisa memetik poin absolut, Chelsea akan menyamai torehan Liverpool yang nangkring di pucuk klasemen sementara. Saat ini Chelsea masih berada di urutan ketiga dengan koleksi 33 angka. Sementara Arsenal di urutan kedua dengan raihan 35 poin.

“Kami tahu bagaimana pentingnya pertandingan ini untuk kami. Ini adalah kesempatan untuk menyalip mereka di klasemen. Kami hanya perlu bersiap dengan baiuk dan saya yakin kami bisa memenangkan laga,” tegas Torres. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Demba Ba Bantah Gabung Arsenal

BACA ARTIKEL LAINNYA... RD Berharap PSSI Dapat Pelatih Tepat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler