Chelsea Tawar Guarin Rp 300 Miliar

Rabu, 01 Januari 2014 – 16:18 WIB
Fredy Guarin. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Inter Milan memang sudah menegaskan tak akan menjual gelandang Fredy Guarin. Namun, hal tersebut ternyata tak membuat raksasa Premier League, Chelsea mundur teratur.

Sebaliknya, tim berjuluk The Blues tersebut makin mantap mengejar Guarin. Laman RMC, Rabu (1/1) menulis, Chelsea sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 300 juta (Poundsterling= Rp 20.001) pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

BACA JUGA: Ini Pembagian Grup Inter Island Cup 2014

Kebetulan, Chelsea juga terancam ditinggal salah satu gelandangnya Michael Essien. Pemain asal Ghana tersebut sudah kehabisan kesabaran karena terus-terusan menjadi penghangat bangku cadangan.

“Beberapa tim yang berlaga di Liga Champions udah menyatakan ketertarikannya dengan Essien. Situasi ini akan selesai selama sepuluh hari,” terang Fabian Piveteau, agen Essien sebagaimana dilansir laman RMC, Rabu (1/1).

BACA JUGA: RVP-Rooney Terancam Absen Lawan Tottenham

Menilik tingkat versatility, Guarin jelas lebih bagus dari Essien. Pemain asal Kolombia tersebut mampu bermain dalam beberapa skema permainan. Guarin bisa diplot sebagai holding, box to box hingga attacking midfielder.

Namun, Chelsea harus bekerja ekstrakeras jika ingin mendapatkan tanda tangan Guarin. Bukan hanya karena Inter enggan menjual, Guarin juga menjadi bidikan banyak tim. Di antaranya ialah Tottenham Hotspurs dan Manchester United. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kayamba Gumbs Batal ke Barito Putra

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eto’o Akui Layak Diberi Kartu Merah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler