Chest Freezer AQUA Untuk UMKM, Tetap Dingin Meski Listrik Mati 100 Jam

Kamis, 22 Agustus 2024 – 23:43 WIB
Booth AQUA Elektronik di sebuah pameran produk. Foto: AQUA Elektronik

jpnn.com, JAKARTA - Memenuhi kebutuhan konsumen yang mendambakan freezer berkapasitas maksimal, AQUA Elektronik merilis produk AQF-455EC.

Produk chest freezer tersebut memiliki kapasitas 519 liter dengan berbagai keunggulan.

BACA JUGA: Aqua Pertegas Komitmen Inovasi Kemasan dan Optimalisasi Pengelolaan Sampah Plastik

Chest freezer sangat cocok untuk pemilik usaha (UMKM) makanan dan minuman yang membutuhkan ruang penyimpanan beku dalam kapasitas besar.

"AQUA Elektronik menghadirkan chest freezer AQF-455EC yang memiliki kapasitas cukup besar, serta dibekali teknologi unggulan Cooling Retention untuk memastikan makanan tetap beku, bahkan saat aliran listrik mengalami gangguan atau mati,” ujar Head of Product Planning AQUA Elektronik Indonesia Meiriano Ullman, dalam keterangannya, Kamis (22/8).

BACA JUGA: AQUA Elektronik Merilis TV Terbaru Berteknologi Kekinian, Ada Perintah Suara

Dia menambahkan chest freezer AQUA Elektronik itu disemati teknologi 48H Cooling Retention.

BACA JUGA: AQUA Elektronik Meresmikan Direct Service Center di Bekasi

Dengan teknologi busa yang padat, freezer mampu menahan dingin lebih lama, bahkan pada kondisi listrik mati hingga 100 jam.

"Jadi, meskipun ada gangguan listrik, misalnya terjadi pemadaman, makanan di dalam freezer tidak akan mudah meleleh,” tutur Meiriano.

Selain itu, AQF-455EC dibekali lima dimension cooling system, yaitu teknologi pendinginan dan pembekuan lima sisi, dengan penambahan sistem pembekuan di bagian bawah agar hasilnya maksimal. 

Melalui fitur super fast freezing dapat mempercepat proses pembekuan, menjaga kesegaran makanan, sekaligus mempertahankan nutrisinya.

Chest freezer juga dilengkapi ultra-microcellular high density foaming, performa insulasi panas yang kuat dalam memberikan efek pembekuan lebih cepat dan efisien.

Teknologi busa mikroseluler itu dilengkapi dengan lubang busa ukuran kecil serta dinding yang tebal, memberikan efek insulasi yang lebih baik, membuat makanan tahan beku hingga 100 jam.

Selain itu, memiliki temperatur yang sangat rendah hingga minus 30 derajat celcius, sehingga menjaga makanan tetap segar dan bertahan dalam penyimpanan lama.

Tak kalah penting, chest freezer AQF-455EC dengan daya listeik rendah itu, telah dilengkapi lapisan antibakteri pada karet pintu dan lapisan dalam freezer.

"Teknologi freon versi terbaru yang kami sematkan di AQF-455EC membuat pemakaian listrik lebih efisien sekaligus ramah lingkungan,” tutup Meiriano. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... AQUA Elektronik Bersama Lombok Epicentrum Mall Menggelar EPIC AQUA Badminton Cup 2024


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler