Chicharito Rela Mati di Lapangan Lawan Kamerun

Jumat, 13 Juni 2014 – 19:57 WIB
Chicharito Rela Mati di Lapangan Lawan Kamerun. Getty Images

jpnn.com - SAO PAULO - Javier Hernandez menjadi salah satu pemain yang paling antusias ketika Meksiko berjibaku kontra Kamerun pada laga Grup A Piala Dunia 2014 di Natal Arena das Dunas, Jumat (13/6) malam WIB.

Bomber berjuluk Chicharito itu bertekad mempersembahkan kemenangan bagi Meksiko. Selain itu, laga tersebut juga akan dijadikan Chicharito sebagai ajang pembuktian.

BACA JUGA: Ambisi Rossi Kembalikan Nama Besar di Barcelona

Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu sempat mengalami momen buruk bersama Manchester United sepanjang musim lalu. Saat itu, Chicharito hanya bermain dalam enam pertandingan Premier League.

Hal itulah yang membuat kesempatan Chicharito menjadi starter sempat menipis. Karena itu, jika diplot sebagai pemain inti, Chicharito bertekad mempersembahkan kemenangan bagi Meksiko.

BACA JUGA: Laga Saling KO demi Hindari Selecao

“Tentu saja semua pesepakbola ingin bermain. Jika saya mendapat kesempatan, saya rela mati di dalam lapangan. Sebab, saya berjuang sepanjang musim untuk Piala Dunia,” terang Chicharito di laman Sky Sport.

Chicharito juga ingin membawa Meksiko memecahkan mitos perempat final. Selama ini, prestasi terbaik Meksiko di pesta sepakbola empat tahunan itu hanyalah menembus babak delapan besar. (jos/jpnn)

BACA JUGA: CT Jagokan Brasil Hingga Final

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aleix Espargaro Tercepat di Latihan Bebas Pertama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler