CT Jagokan Brasil Hingga Final

Jumat, 13 Juni 2014 – 17:54 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tanjung tak mau ketinggalan gegap gempita Piala Dunia 2014 di Brasil yang dibuka Jumat (13/6) dini hari tadi. Tanpa basa basi, pria yang akrab disapa CT ini menjagokan tim tuan rumah.

"Saya dukung Brasil," jawab CT saat ditemui di Gedung Kementerian Perdagangan Jumat (13/6). CT mengaku punya beberapa alasan menjagokan Brasil. Salah satunya setelah melihat hasil skor antara Brasil melawan Kroasia pagi tadi.

BACA JUGA: Aleix Espargaro Tercepat di Latihan Bebas Pertama

Di samping itu, CT punya keyakinan bahwa Brasil sebagai tuan rumah punya rasa percaya diri untuk menang yang lebih tinggi. "Karena satu, dia (Brasil) tuan rumah, yang kedua kemarin lawan itu menang 3-1 (Brasil-Kroasia). Jadi keliatan kan kalau tuan rumah itu dia enggak perlu menyesuaikan diri. Jadi pasti lebih pede, lebih punya opportunity untuk menang lebih tinggi," ulasnya.

Karenanya, CT berharap tim jagoannya itu bisa sampai melaju ke babak final. Di final nanti, ia berharap Brasil bisa bertemu melawan Italia.

BACA JUGA: Bacary Sagna Ucapkan Selamat Tinggal buat Fans Arsenal

"Ya saya berharap (Brasil) sampai juara. Kalau seru itu lawan Italia atau Perancis ya," tandas bos Transcorp itu. (chi/jpnn)

 

BACA JUGA: Kagumi Loew, Indra Sjafri Jagokan Jerman

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang Spanyol vs Belanda, Dahlan Iskan: 2-1 Untuk Spanyol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler