Cieee.. Cieee.. Ahok dan Taufik Akrab di Musrenbang

Rabu, 01 April 2015 – 22:00 WIB

jpnn.com - KEBON SIRIH - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (1/4).

Ketika itu, Taufik dan Ahok terlihat akrab. Taufik mengakui, keakrabannya dengan Ahok saat Musrenbang karena tak memiliki masalah dengan mantan Bupati Belitung Timur itu.

BACA JUGA: Besok, Pemprov DKI Resmikan 15 Rumah Sakit Tipe D

Meski tidak memiliki persoalan pribadi dengan Ahok, Taufik menyatakan, dirinya mempunyai perbedaan soal politik. "‎Secara pribadi saya dengan Ahok tidak ada masalah," kata Taufik di gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (1/4).

Sebagai anggota dewan dari daerah pemilihan Jakarta Utara, Taufik mengaku memiliki kewajiban untuk membangun wilayahnya jauh lebih baik. Pada saat bertemu Ahok, dia mengaku, membicarakan soal Jakarta Utara.

BACA JUGA: Wiranto Tegaskan Angket DPRD DKI Bukan Upaya Memakzulkan Ahok

Salah satu persoalan yang dibahas, sambung Taufik, ialah mengenai kawasan di Jakarta Utara yang masih  ‎terendam banjir. Misalnya saja, daerah Muara Kamal. "Ke depan Jakarta Utara harus diperhatikan," tandasnya. (gil/jpnn)

 

BACA JUGA: Aturan Menpan Bikin Ahok Kesulitan Ganti Pejabat Eselon II

 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jaga Stok Beras, Pemprov DKI Tambah Modal PT Food Station Rp 1,5 T


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler