Cilic Pilih Mundur dari Brisbane Tornament

Kamis, 01 Januari 2015 – 23:19 WIB
Marin Cilic Pilih Mundur dari Brisbane Tornament. Foto AFP

BRISBANE - Petenis asal Kroasia, Marin Cilic harus memendam harapannya untuk berlaga pada kejuaraan pembuka di 2015 yakni Brisbane Tournament, 4-11 Januari mendatang di Australia. Seperti diumumkan panitia kejuaraan kemarin, Cilic lebih memilih mundur dari kejuaraan tersebut lantaran ingin fokus menyembuhkan cedera bahu kanan yang dialamainya sebelum agenda sesungguhnya yakni Autralia Open, 19 Januari-1 Februari mendatang dimulai.
       
"Dia memilih kehilangan ajang ini karena sedang berkejaraan dengan waktu untuk melawan cederanya," tutur Cameron Pearson, Tournament Director Brisbane Tournament seperti dikutip Associated Press.

Cilic sendiri pertama kali mengalami cedera tersebut pada enam bulan lalu. Pada September lalu di New York dirinya baru saja berhasil membuat torehan manis dalam kariernya. Saat itu, petenis 26 tahun ini mampu menyingkirkan Roger Federer dan Kei Nishikori di ajang US Open 2014 yang membuatnya berhasil mendapatkan gelar Grand Slam pertama.

BACA JUGA: Kobe Bryant, Makin Tua Makin Jadi

Belum ada kabar yang jelas apakah cedera yang dialami oleh petenis peringkat sembilan dunia itu juga membuatnya terancam tidak bisa tampil di ajang Autralia Open mendatang.(irr)

BACA JUGA: Gaji Ditunggak, Pemain Persebaya Belum Tanda Tangan Kontrak

BACA JUGA: Turun Minum, Gerrard Bawa Liverpool Tekuk Leicester

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Skuad Persipura di 2015


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler