Citilink Tambah Frekuensi Terbang ke 3 Bandara Padat

Selasa, 27 Agustus 2013 – 22:48 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai penerbangan Citilink yang merupakan anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk kembali menambah frekuensi penerbangan di tiga rute paling padat. Yakni Jakarta–Denpasar, Jakarta-Medan dan Jakarta–Surabaya.

Chief Executive Officer (CEO) PT Citilink Indonesia Arif Wibowo mengumumkan penambahan frekuensi Citilink untuk Jakarta-Denpasar PP menjadi lima kali sehari, Jakarta-Medan PP menjadi lima kali sehari, dan Jakarta-Surabaya PP menjadi 10 kali sehari.

BACA JUGA: Ingatkan Program Tambah Daya Gratis Tinggal 4 Hari Lagi

Penambahan frekuensi ini karena Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk beberapa event internasional. Termasuk menjadikan Citilink sebagai airline pilihan masyarakat Indonesia.

"Seperti ajang pemilihan ratu kecantikan Miss World dan KTT APEC mulai bulan depan. Ini tentu saja akan membawa dampak positif bagi sektor pariwisata serta bisnis di Indonesia," terang Arif di Jakarta, Selasa (27/8).

BACA JUGA: Coba Buy on Weakness

Karenanya, Citilink berharap dengan penambahan frekuensi terbang di tiga rute padat tadi dapat memberikan kontribusi kepada Citilinkers untuk dapat mengunjungi kota-kota tersebut selama periode ini. "Penambahan frekuensi ini efektif mulai diberlakukan Minggu, 25 Agustus kemarin," pungkasnya.

Saat ini, Citilink mengoperasikan 22 armada Airbus A320 terbaru untuk melayani 21 rute domestik di 19 kota tujuan ke berbagai kota di wilayah Indonesia setiap harinya. Citilink secara bertahap akan menambah 10 pesawat Airbus A320 baru setiap tahunnya, sehingga pada akhir 2015, Citilink akan mengoperasikan 50 pesawat. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Airport Tax di Ngurah Rai, Juanda dan Sepinggan Segera Dinaikkan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengusaha Tekstil Genjot Ekspor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler