City Belum Coret Arsenal Dari Kandidat Juara

Sabtu, 29 Maret 2014 – 20:35 WIB
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Banyak pihak menilai Arsenal sudah tak memiliki kans merebut gelar juara Premier League musim ini. Pasalnya, Arsenal saat ini terdampar di urutan keempat klasemen sementara dengan koleksi 63 angka.

Publik tentu menjagokan Chelsea, Liverpool dan Manchester City sebagai kandidat perengkuh gelar juara Premier League musim ini. Kebetulan, ketiganya memang beririnagn di top three.

BACA JUGA: Hazard dan Oscar Dibanderol Rp 5,6 Triliun

Namun, pelatih City, Manuel Pellegrini tak sependapat dengan hal itu. Menurut Pellegrini, tim berjuluk The Gunners itu tetap memiliki peluang melaju ke podium juara Premier League musim ini.

"Semua tim bisa kehilangan angka mulai saat ini hingga akhir musim nanti. Jadi, saya pikir Arsenal juga memiliki kesempatan merebut gelar. Empat tim memiliki peluang yang sama," terang Pellegrini pada ESPN, Sabtu (29/3).

BACA JUGA: Tiket 57 Laga Piala Dunia Sudah Ludes

Pelatih asal Chili itu menambahkan, Arsenal masih memiliki potensi besar membuat kejutan di sisa musim. Meski, performa skuat racikan Arsene Wenger itu tengah menukik drastis dalam beberapa waktu terakhir.

"Mungkin mereka tak memiliki pekan yang bagus. Namun, mereka terus berusaha menjadi tim yang hebat. Mereka juga memiliki pemain yang bagus," tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Galatasaray tak Akan Perpanjang Kontrak Mancini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moyes Ingin Balas Suporter dengan Spanduk Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler