Hazard dan Oscar Dibanderol Rp 5,6 Triliun

Sabtu, 29 Maret 2014 – 20:09 WIB

jpnn.com - LONDON - Chelsea merespon keinginan Paris Saint Germain yang ingin membajak dua bintangnya Eden Hazard dan Oscar. Chelsea tak keberatan melepas dua aset berharganya itu pada PSG.

Namun, tim berjuluk The Blues itu juga mengajukan syarat yang sangat berat. Chelsea mematok harga 300 juta Poundsterling atau sekitar Rp 5,6 triliun (Poundsterling= Rp 18.752) untuk keduanya.

BACA JUGA: Tiket 57 Laga Piala Dunia Sudah Ludes

Jika PSG bersedia menebus Hazard dan Oscar dengan harga fantastis itu, Chelsea bakal langsung menyetujuinya. Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

"Tidak masalah. Jika ada Financial Fair Play, PSG tak akan memiliki uang untuk membeli mereka. Jika tidak ada Financial Fair Play dan mereka bersedia membayar 300 juta Poundsterling, kami akan mempertimbangkannya," terang Mourinho pada Daily Mail, Sabtu (29/3).

BACA JUGA: Galatasaray tak Akan Perpanjang Kontrak Mancini

Selama ini, Chelsea memang dipusingkan dengan keinginan menggebu PSG untuk membajak Hazard dan Oscar. Bagi PSG, kehadiran dua pemain itu bakal melengkapi skuat bintang yang saat ini dimiliki.

Di sisi lain, Chelsea juga tak rela dua pemain berharganya itu hengkang. Sebab, Mourinho selama ini memang sangat mengandalkan keduanya di lini tengah. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Moyes Ingin Balas Suporter dengan Spanduk Juara

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moyes Merasa Orang yang Tepat Latih MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler