City Siap Ikat Nasri Hingga 2017

Minggu, 08 Desember 2013 – 11:37 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Samir Nasri bisa mendapatkan kado yang sangat indah di tahun baru nanti. Pasalnya, Manchester City tengah menyiapkan perpanjangan kontrak untuk gelandang asal Prancis tersebut.

Laman Goal, Minggu (8/12) menulis, The Citizens, julukan City bakal menambah dua tahun kontrak untuk Nasri. Jika kesepakatan kedua belah pihak tercapai, Nasri akan bertahan di Etihad Stadium hingga 2017 mendatang.

BACA JUGA: Ancelotti Tegaskan Tak Jual Di Maria

Musim ini, penampilan Nasri memang terus menanjak. Pergantian kursi pelatih City dari Roberto Mancini ke Manuel Pellegrini dianggap sebagai factor utama kebangkitan Nasri. Pemain berusia 26 tahun tersebut juga mengakui hal itu.

Nasri lantas mengungkit kenangan buruk ketika City masih ditukangi Mancini. Saat itu, Nasri beberapa kali terlibat friksi dengan Mancio, panggilan karib Mancini. Ujung-ujungnya, Nasri kerap menjadi penghuni bangku cadangan.

BACA JUGA: Sergio Pergi, Persib Minta Kompensasi

“Semua yang dikatakan Mancini adalah sebuah hal yang sangat sulit untuk saya terima. Itu memang bukan salahnya. Tetapi karena saya tak bermain di posisi yang terbaik. Musim lalu benar-benar musim yang buruk,” terang Nasri. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Madrid Ditahan Imbang Tim Divisi Tiga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalah Lawan Vetyeka, Chris Jhon Tetap Luar Biasa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler