City Sudah Ditunggu Jadwal Neraka

Sabtu, 22 Maret 2014 – 16:41 WIB
Manchester City. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City tengah dihadapkan pada jalan terjal dalam sepekan ke depan. Tim berjuluk The Citizens itu mesti menjalani tiga pertandingan berat hanya dalam waktu sepekan.

Perjalanan City akan dimulai ketika menjamu Fulham di Etihad Stadium, Sabtu (22/3) malam WIB. Selanjutnya, City akan berjibaku kontra Manchester United pada Rabu (26/3) serta Arsenal di akhir pekan nanti.

BACA JUGA: Lawan Fulham, City Keropos Belakang dan Depan

Cukup? Belum. Vincent Kompany dkk juga mesti menjalani laga away ke Liverpool. Sederet pertandingan berat itu tentu bisa memengaruhi perjalanan City merebut gelar juara Premier League.

Karena itu, pelatih City, Manuel Pellegrini berharap anak asuhnya memaksimalkan laga kontra Fulham. Bagi Pellegrini, laga itu tak ubahnya sebuah arena mendapatkan modal jelang mengarungi pekan terjal.

BACA JUGA: Pellegrini: 4 Tim Masih Punya Kans Juara

"Ini adalah awal dari pekan yang penting. Namun, pertandingan paling penting adalah melawan Fulham," terang Pellegrini di laman Telegraph, Sabtu (22/3).

"Saya sudah berbicara pada para pemain, mencoba untuk meyakinkan mereka bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Sangat penting untuk memulai laga seperti bertanding di final," tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hajar Kings, Spurs Petik 12 Kemenangan Beruntun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Miami Heat Tertolong Performa Hebat Ray Allen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler