Ckck..Oknum Guru yang Cabuli Siswi tetap Mengajar

Jumat, 18 Maret 2016 – 11:55 WIB
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polisi kini tengah menyelidiki laporan seorang siswi NS (14) yang mengaku korban pelecehan seksual oleh guru bahasa Inggris, ER (52). ‎Meski tengah dijerat kasus dugaan pencabulan, sang guru masih aktif mengajar.

Kepala‎ Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Jakarta Selatan Fery Safrudin mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan kepolisian pada kasus tersebut.  Fery mengaku juga baru mendengar kasus itu.

BACA JUGA: Gadis Tewas Dijambret, Kapolresta: Segera Tangkap Pelakunya

‎"Baru tahu. Astaghfirullah ini jika memang benar itu kejadian. Lihat dahulu seperti apa informasinya, jika benar tentu akan ada sanksi," kata dia saat dikonfirmasi, Jumat (18/3)

‎Berbeda jawaban dengan pihak korban. Ayah NS, Samsi mengaku sudah berkoordinasi dengan Fery perihal guru yang mencabuli putrinya itu.

BACA JUGA: Innalillahi... Gadis Ayu Ini Tewas Dijambret Dua Pemuda

‎"Iya Pak Fery (Kasudin Pendidikan Wil 2 Jaksel) kasih dukungan, kalau tidak ada yang berani siapa lagi. Katanya (Fery) tolong jangan nyerah. Jangan kalah karena uang agar damai. Kasihan juga anak," bebernya di Polres Jakarta Selatan, Kamis (17/3) kemarin.

‎Dia juga menambahkan bahwa ER masih aktif mengajar di salah satu sekolah negeri di bilangan Manggarai, Jakarta Selatan itu.

BACA JUGA: Babak Belur Dihakimi Massa, Mau Kabur Ditembak Polisi

"Masih ada, masih ngajar tuh. Bahkan saya pernah dipertemukan sama pelaku dan pelaku mengelak. Makanya saya laporkan," tegasnya. (Mg4/jpnn)

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ternyata, Tersangka yang Minta Disodomi 4 Anak SMK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler