Clinton Beri Tips untuk Meningkatkan Sistem Imun Tubuh di Masa Pandemi Covid-19

Senin, 19 Juli 2021 – 23:30 WIB
Ilustrasi mencapai hidup sehat bersama Clinton. Foto: IG @augstclint

jpnn.com - Sejak pandemi covid-19 melanda Indonesia, sosial media menjadi ramai dengan konten gerakan olahraga dan tips kesehatan.

Banyak sektor bisnis yang terdampak, tetapi berbeda dengan seorang pengusaha muda bernama Clinton Augusto Kartawijaya yang menjual suplemen protein yang terbukti bisa memperkuat sistem imun tubuh.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Bakal Ada Aksi Unjuk Rasa Bubarkan PPKM, Novel Bilang Ada Permainan China, Saran Dokter Tirta

Melalui akunnya @augstclint di Instagram, Clinton yang kerap membagikan aktivitas olahraga dan tips kesehatan setiap hari.

Pria tampan ini juga memiliki hobi berbagai informasi dengan followers tentang kesehatan.

BACA JUGA: Dokter Tirta Berbagi Tips Menyembuhkan Anosmia Covid-19

Unggahannya bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tetap hidup sehat di masa pandemi covid-19. Di antaranya mengatur pola makan, cara melakukan olahraga ringan di rumah, hingga mengonsumsi makanan dan minuman sehat.

“Saya berusaha mengajak, semua masyarakat yang hanya di rumah aja untuk aktif bergerak," ujar Clinton Augusto Kartawijaya, CEO Rimbalife.

BACA JUGA: Daftar Makanan dan Minuman Sumber Protein yang Wajib Diketahui

Untuk menunjang hobinya, Clint yang akrab disapa koko itu mendirikan Rimbalife, anak perusahaan dari Muscle First yang bergerak di bidang makanan dan minuman kesehatan.

Rimbalife menawarkan suplemen kesehatan buatan lokal yang bernama Rimba Whey dengan rasa cokelat.

Clint mendirikan Rimbalife karena susah untuk mengonsumsi makanan yang tinggi protein apalagi mencukupi kebutuhan protein yang saat penting saat pandemi ini.

Rimbalife berinisiatif menciptakan produk yang berbentuk suplemen bubuk yang mudah dikonsumsi dan juga sudah mengantongi izin dari BPOM & Halal MUI.

Clint mengatakan Rimba Whey memiliki banyak manfaat seperti meningkatkan massa otot, membantu menurunkan kadar lemak, memperkuat daya tahan tubuh, mempercepat metabolisme tubuh, mencukupi kebutuhan protein harian.

"Rimbalife juga sangat cocok untuk orang yang sedang menjalankan program diet. Bisa menunjang keberhasilannya dalam diet," tambah Clint.

Selain itu Rimbalife mengeluarkan promo JHRD (Jaminan Harga Ramah di Kantong) agar semua orang bisa membeli dan mengonsumsinya.

"Meskipun dengan harga ramah dikantong tetapi kualitas yang terbaik," tutup Clint. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler