CLS Knights Kokoh di Puncak Klasemen Grup B

Kamis, 26 September 2013 – 03:33 WIB

jpnn.com - SURABAYA- CLS Knights Surabaya mengokohkan posisinya di pucuk klasemen Grup B Pre Season Speedy NBL Indonesia 2013. Itu terjadi setelah CLS sukses menekuk NSH GMC Riau dengan skor 73-50 dalam laga yang dilangsungkan di DBL Arena Surabaya, Rabu (25/9).

CLS memang bukan lawan yang sepadan untuk NSH. Sejak kuarter pertama, finalis NBL musim perdana tersebut selalu leading. Di kuarter pertama, CLS menang dengan skor 27-18.

BACA JUGA: Pique: Barca Harus Bermain Indah

Di kuarter kedua, permainan CLS semakin menggila. Pergerakan Dwi Haryoko benar-benar sulit dibendung para pemain NSH. CLS mengkoleksi 45 poin di kuarter kedua. Sedangkan NSH, hanya mampu membukukan 29 poin.

Akurasi tembakan dan transisi offense ke defense yang buruk makin menambah penderitaan NSH. Apalagi, field goal NSH hanya 35 persen. Dengan mudah CLS menambah pundi-pundi poin. Kuarter ketiga masih menjadi milik CLS dengan skor 65-39.

BACA JUGA: David Silva Bisa Comeback Lawan Muenchen

“Sampai sekarang, kami masih beradaptasi dengan pola permainan yang diterapkan pelatih. Namun, sejauh ini saya melihat performa tim sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Pemain rookie pun sudah mulai tampil konsisten,” ungkap Dwi Haryoko, kapten CLS Knights yang mencetak poin terbanyak dengan 14 angka. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Milan Siapkan Psikolog untuk Balotelli

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mascherano Absen Tiga Laga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler