David Silva Bisa Comeback Lawan Muenchen

Kamis, 26 September 2013 – 02:08 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City bakal mendapatkan suntikan berharga di pertandingan-pertandingan yang mereka ikuti. David Silva yang selama ini menjadi nyawa di lini tengah City dikabarkan bakal comeback.

Hingga kini, playmaker asal Spanyol tersebut memang selalu absen membela The Citizens, julukan City. Itu terjadi setelah Silva mengalami cedera paha ketika membela Timnas Spanyol di kualifikasi Piala Dunia Agustus lalu.

BACA JUGA: Milan Siapkan Psikolog untuk Balotelli

Silva bahkan bisa saja comeback saat City bersua Aston Villa di pekan kelima Premier League Sabtu mendatang. Namun, jajaran pelatih City tak mau ambil resiko. Mereka lebih memilih menurunkan Silva saat City bersua Bayern Muenchen di Liga Champions tengah pekan mendatang.

"Tim dokter lebih paham apa yang terjadi dibandingkan dengan saya. Menurut saya, dia tidak akan bermain melawan Aston Villa. Dia akan siap saat melawan Muenchen," tegas pelatih City, Manuel Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (25/9).

BACA JUGA: Mascherano Absen Tiga Laga

Kehadiran Silva tentu melegakan City. Kini, satu per satu para pemain City sudah mulai sembuh dari cedera. Sebelumnya, Micah Richards dan Gael Clichy juga sudah turun gelanggang membela City saat bersua Wigan Athletic.

"Tidak mudah untuk Micah karena dia absen setelah laga melawan Muenchen di pra musim lalu. Namun, dia yakin sudah melakukan hal yang sangat baik," terang Pellegrini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Cetak Gol Perdana, Ini Kata Neymar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Guidolin Merasa Tak Pantas Latih Italia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler