Coba Konsumsi 8 Makanan Ini, Bisa Bangkitkan Kekuatan Organ Sensual Pria di Ranjang

Sabtu, 19 Juni 2021 – 12:58 WIB
Sayur Bayam. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Tidak semua pria mampu mempertahankan kekuatannya di ranjang. Justru tak sedikit yang mengalami penurunan nafsu akibat kanker prostat.

Oleh karena itu, kaum pria harus tahu cara untuk menjaga kekuatannya di ranjang dengan cara yang benar.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Ada Hal yang Tak Diketahui Mas Menteri Nadiem, Oknum Polwan Dperiksa, Covid-19 Mengganas

Salah satu cara tak terduga untuk meningkatkan kesehatan nafsu di ranjang Anda adalah melalui diet.

Terdapat sejumlah makanan yang bisa meningkatkan ketahanan organ sensual T-Level dan jumlah cairan kental Anda, berikut penjelasannya:

BACA JUGA: Simak! Ini Cara Mencapai Puncak Kenikmatan di Ranjang saat Pasangan sedang Jauh

 

1. Bayam

BACA JUGA: Coba Gunakan 5 Cara Ini Agar Pria Tahan Lebih Lama Saat Di Ranjang, Ada soal Teknik Meremas

Bayam bekerja untuk Popeye, dan mungkin membantu Anda juga.

Bayam kaya akan folat , yang dikenal sebagai penguat aliran darah. Asam folat memainkan peran penting dalam fungsi gairah pria.

Kadar asam folat darah yang rendah telah dikaitkan dengan disfungsi kekuatan pria.

Bayam yang dimasak mengandung 77% dari Nilai Harian (DV) untuk folat per cangkir (185 gram). Oleh karena itulah bayam menjadi salah satu makanan yang paling kaya folat.

Selain itu, bayam mengandung cukup banyak magnesium, yang juga membantu merangsang aliran darah dan bisa meningkatkan kadar testosteron.

 

2. Kopi

Secangkir kopi pagi juga bisa dapat membantu Anda.

Satu studi pada lebih dari 3.000 pria mencatat bahwa mereka yang melaporkan sendiri asupan kafein harian tertinggi (85–300 mg per hari, setara dengan 1-3 cangkir atau 240–720 ml kopi) lebih kecil kemungkinannya untuk melaporkan disfungsi dibandingkan yang asupan kafein terendah.

Penting untuk dicatat, bagaimanapun, bahwa temuan ini didasarkan pada pelaporan diri dari para peserta, sehingga  data tersebut belum sepenuhnya bisa diandalkan.

 

3. Apel

Apel memiliki beberapa manfaat kesehatan yang luar biasa. Salah satu manfaatnya yang kurang diketahui berkaitan dengan kesehatan prostat.

Kulit apel, khususnya, mengandung senyawa aktif asam ursolat. Satu studi tabung telah mencatat bahwa asam ursolat dapat "membuat kelaparan" sel kanker prostat dan mencegahnya tumbuh.

Terlepas dari itu, beberapa penelitian lain juga menunjukkan bahwa pria yang mengonsumsi lebih banyak buah dan sayuran memiliki peluang lebih baik untuk mengalahkan kanker prostat.

Jika Anda menderita kanker prostat harus mengikuti rencana perawatan profesional kesehatan tepercaya.

 

4. Alpukat

Alpukat kaya akan vitamin E, yang bisa meningkatkan kualitas cairan dengan infertilitas.

Satu buah alpukat ukuran sedang (150 gram) menyediakan 21 persen DV untuk vitamin E.

Alpukat ukuran sedang (150 gram) juga menyediakan 9% DV untuk seng, mineral penting yang berperan dalam kualitas sperma, produksi testosteron, dan kesuburan.

 

5. Cabai rawit

Bisakah Anda menangani pedasnya? Satu studi kecil menemukan bahwa pria yang lebih suka makanan pedas memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi dalam air liur mereka daripada yang tidak.

Meskipun ini tidak berarti makanan pedas meningkatkan kadar testosteron, zat kimia capsaicin yang ditemukan dalam cabai mungkin memiliki beberapa keuntungan di kamar tidur.

Asupan capsaicin diet bisa merangsang pusat kesenangan otak Anda, yang berpotensi meningkatkan mood dan memberikan efek afrodisiak.

 

6. Wortel

Ingin meningkatkan jumlah cairan kental anda? Ilmu pengetahuan menyarankan untuk makan lebih banyak wortel.

Wortel telah lama direkomendasikan untuk infertilitas pria dalam pengobatan tradisional.

Sayuran ini bisa meningkatkan jumlah dan motilitas cairan kental dari kandungan karotenoid.

Zat karotenoid adalah antioksidan berpigmen oranye dalam wortel yang memberikan banyak manfaat kesehatan.

 

7. Oat

Oatmeal mungkin bukan makanan pertama yang terlintas dalam pikiran ketika Anda memikirkan kesehatan sensual, tetapi bisa memiliki beberapa efek menguntungkan pada fungsi ejakulasi.

Oat dianggap sebagai afrodisiak, dan mungkin bermanfaat untuk meningkatkan aliran darah ke organ sensual pria.

Mereka mengandung asam amino L-arginine, yang dapat membantu mengobati disfungsi ejakulasi dan meningkatkan kadar testosteron.

L-arginine diprediksi membantu pembuluh darah di organ pria lebih rileks sehingga aliran darah ke area tersebut bisa meningkat.

Namun, penelitian terbaru menunjukkan bahwa efek relaksasi pembuluh darah dari L-arginine mungkin tidak sekuat yang diperkirakan sebelumnya.

 

8. Tomat

Tomat yang kaya nutrisi dan antioksidan menawarkan beberapa manfaat potensial yang berkaitan dengan kesehatan sensual pria, kesuburan, dan kesehatan prostat.

Sayur tomat mengandung likopen, antioksidan berpigmen merah yang telah dikaitkan dengan produksi cairan kental dari organi sensual yang lebih sehat.

Selain itu, tomat kaya akan vitamin C, yang mungkin terkait dengan peningkatan konsentrasi cairan kental pada pria sehat.

Konsumsi tomat juga bisa dikaitkan dengan penurunan risiko kanker prostat berkat kandungan likopen.

Akhirnya, satu penelitian kecil pada 44 pria dengan infertilitas juga mencatat bahwa minum jus tomat selama 12 minggu dikaitkan dengan air mani yang lebih sehat dan peningkatan motilitas cairan kental organ sensual. (mcr13/jpnn)


Redaktur : Natalia
Reporter : Gigih Sergius Agasta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler