Cobalah 5 Tips ini Untuk Hilangkan Stres

Sabtu, 01 Oktober 2016 – 01:07 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - STRES bisa melanda setiap orang, tanpa pandang umur. Stres bukan suatu penyakit, tetapi jika Anda tidak bisa mengatasinya dalam waktu cepat, bukan tidak mungkin akan terkena banyak masalah kesehatan.

Berikut ini tips menghilangkan stres bagi orang sibuk, seperti dilansir laman Verywell, kamis (29/9).

BACA JUGA: Berangkat Kerja Naik Kereta Bisa Naikan Berat Badan Loh

1. Mengembangkan sikap positif.

Optimis dan berpikir positif akan mengakibatkan Anda memiliki kesehatan yang lebih baik, stres berkurang dan lebih beruntung dalam hidup.

BACA JUGA: Manfaat Olahraga bagi Kesehatan Mental

Sementara dibutuhkan sedikit latihan untuk mengembangkan kerangka pikiran yang lebih positif, praktek ini benar-benar bisa mengubah seluruh pengalaman hidup Anda dan bagaimana Anda menjalaninya.

2. Latihan pernapasan.

BACA JUGA: Pasangan Anda Tidur Mendengkur? Coba 4 Cara ini

Latihan pernapasan adalah cara yang baik untuk menghilangkan stres kapan saja dan di mana saja.

Mereka mudah untuk dipelajari, mudah digunakan dan bisa dilakukan pada saat Anda merasa tegang dan membantu Anda untuk merasa lebih baik.

3. Mendengarkan musik.

Musik telah terbukti memberikan manfaat kesehatan dan menurunkan tingkat stres dan bisa dengan mudah digunakan dalam kehidupan sehari-hari untuk menghilangkan stres.

4. Konsumsi vitamin.

Konsumsi vitamin di pagi hari benar-benar bisa membantu Anda merasa kurang stres sepanjang hari. Secara khusus, Anda mungkin ingin mengonsumsi vitamin B, kalsium, magnesium dan vitamin C.

5. Belajar untuk katakan tidak.

Kadang-kadang sulit untuk mengatakan tidak, terutama jika Anda khawatir tentang orang-orang yang Anda kecewakan atau singgung. Mulailah belajar mengatakan tidak dengan cara sederhana.(fny/chi/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... KHUSUS DEWASA!!! Orgasme dan Ejakulasi Ternyata Berbeda, Nih Baca....


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler