Coconut Island dan Wafer Tango Berkolaborasi, Hasilkan 4 T-shirt Kece

Minggu, 25 Oktober 2020 – 04:09 WIB
Coconut Island dan Wafer Tango melakukan kolaborasi dengan meluncurkan T-Shirt bertema collabs Coconut Island X Tango. Foto source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Coconut Island dan Wafer Tango melakukan kolaborasi dengan meluncurkan T-Shirt bertema collabs Coconut Island X Tango, pada Jumat (23/10).

Seperti diketahui, Coconut Island dikenal dengan produk t-shirt dengan desain seni pop kontemporer, dan kemeja bertema tropical style yang terinspirasi dari sebuah pulau di Rio de Janeiro, Brasil dan berdiri sejak 2007 dengan mengangkat slogan Express Yourself.

BACA JUGA: Kapan Waktu yang Tepat Menabung Emas di Pegadaian di Kala Pandemi?

Sementara Tango merupakan brand makanan ringan berupa wafer yang telah menjadi favorit pilihan keluarga selama 25 tahun dengan berbagai pilihan rasa. Tidak hanya sebagai produk lokal, wafer Tango juga telah melakukan ekspansi ke beberapa negara dan menjadi produk berskala Internasional.

Hasil kolaborasi ini menghasilkan empat jenis Tshirt dengan desain dan warna yang berbeda-beda.

BACA JUGA: Pemerintah Beri Stimulus PSC di 5 Bandara PT Angkasa Pura II, Harga Tiket jadi Lebih Murah

Masing-masing jenis menggambarkan perpaduan antara keunikan desain tropical style dari Coconut Island dengan kerenyahan, ketebalan dan kenikmatan dari wafer Tango.

"Tujuan dari kolaborasi ini adalah berusaha menciptakan bentuk kreativitas baru. Sebagai dua brand besar yang menjadi pilihan anak muda maupun keluarga, kolaborasi ini diharapkan bisa menciptakan jangkauan pasar yang lebih luas serta berusaha mengangkat local pride sebagai brand asli Indonesia," ujar General Manager PT Warna Mardhika yang membawahi brand Coconut Island Shan Konada.

BACA JUGA: Cari Hunian Simpel dan Strategis dari Jakarta? Cisauk Point Dipasarkan Mulai Rp360 Jutaan

Sementara Brand Manager Tango, PT Ultra Prima Abadi, OT Group Billy Kartawinata menuturkan selain mengangkat local pride, kolaborasi diharapkan meningkatkan kekuatan kedua brand.

"Karena dalam hal ini, kedua brand akan berfokus untuk kebaikan para konsumennya dari pada kepentingan pribadi masing-masing brand," serunya.

Pengin punya T-shirt kece ini? Gampang kok, T-shirt collabs yang ini diproduksi terbatas ini bisa dimiliki dengan berbelanja di lebih dari 20 store Coconut Island di seluruh Indonesia atau melalui online shopping via official store Coconut Island di beberapa marketplace.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler