Comeback Dua Menit Langsung Gol

Jumat, 20 Februari 2009 – 08:53 WIB
PRODUKTIF- Bomber Manchester United Wayne Rooney menunjukkan kepiawaiannya dalam mencetak gol. Meski baru dibekap cedera hamstring, Wayne Rooney berhasil mencetak gol ke gawang Fulham yang dikawal Mark Schawzer. Gol Wayne Rooney tersebut melengkapi kemenangan Setan Merah 3-0 atas Fulham.
MANCHESTER- SIR Alex Ferguson alis Fergie, pelatih Manchester United begitu selektif memilih laga comeback Wayne Rooney pascaabsen sebulan karena cedera hamstringDan, keputusan Fergie baru memainkan Rooney saat lawan Fulham terbukti cemerlang

BACA JUGA: Adriano Bebas, Fans Fiorentina Protes

Bagaimana tidak, baru dua menit di lapangan, Rooney langsung menyumbangkan gol.
 
Dalam laga kemarin, penyerang United bernomor punggung 10 itu sengaja tidak dimainkan sebagai starter
Rooney baru masuk lapangan pada menit ke-61 menggantikan Dimitar Berbatov

BACA JUGA: Awal Manis Juara Bertahan

Hanya butuh waktu dua menit, striker 23 tahun itu melengkapi kemenangan 3-0 Setan Merah atas Fulham dengan memanfaatkan bola sodoran Park Ji Sung

 
Menariknya, tendangan Rooney yang membobol gawang kiper Fulham Mark Schawrzer itu adalah sentuhan pertamanya

BACA JUGA: Gerrard Bisa Kembali Saat Lawan City

Gol yang membuat koleksi golnya di Premier League musim ini menjadi tujuh gol atau total gol ke-13 di berbagai ajang
 
“Saya merasa baikSebenarnya, saya merasa sudah bisa main sejak pekan laluTapi, keputusan pelatih tidak segera memainkan saya juga terbukti tepat karena dia ingin melihat saya lebih siap, lebih fit, dan makin bertenaga," urai Rooney kepada Sky Sport.
 
Rooney yang sebelum absen juga memberikan gol kemenangan kala United menang 1-0 atas Wigan Athletic (14/1), menyebut persaingan lini depan timnya tetap ketat“Saya tidak tahu apakah pelatih akan memberi saya tempat di starting eleven lagi karena Berbatov dan (Carlos) Tevez juga bermain bagus dan kompak selama saya absen," tutur mantan penyerang Everton itu.
 
Namun, Rooney berharap dirinya akan dipercaya sebagai starter saat United menjajal Inter Milan di first leg babak 16 besar Liga Champions di Giuseppe Meazza Selasa nanti (24/2)“Saya yakin bakal siap seratus persen lawan Inter," tandas suami Coleen McLoughlin itu.
 
Selain Rooney, pujian mengalir kepada Paul Scholes dari kemenangan 3-0 Uniteda atas FulhamTak hanya mencetak gol pembuka sekaligus gol pertamanya di Premier League musim ini, Scholesy – sapaan akrab gelandang 34 tahun – itu memberi assist untuk gol Berbatov
 
"Gol Scholesy sangat brilian, begitu pula umpannya untuk gol keduaApa yang dilakukannya, juga Ryan Giggs saat lawan West Ham (saat winger 35 tahun itu mencetak gol kemenangan 1-0 United atas West Ham pada 8 Februari lalu, Red), adalah bukti kematangan para pemain veteran di tim kami," urai Rooney(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Asing Proliga Beres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler