Comeback, Huntelaar Bidik Empat Besar

Senin, 27 Januari 2014 – 13:25 WIB
Klaas Jan Huntelaar. FOTO: getty images

jpnn.com - SCHALKE - Klaas Jan Huntelaar menjadi salah satu pemain yang paling berbahagia ketika Schalke menekuk Hamburg tiga gol tanpa balas, Minggu (26/1) malam WIB. Pasalnya, Huntelaar akhirnya bisa kembali berjibaku di atas lapangan.

Itu adalah penampilan pertama Huntelaar sejak Agustus 2013 silam. Comeback itu semakin sempurna karena Huntelaar juga sukses mencetak gol pembuka pada menit ke-34.

BACA JUGA: Wawrinka Langsung Tembus Peringkat Tiga Dunia

Kemenangan itu langsung membuncahkan optimism Huntelaar menghadapi sisa musim kompetisi. Penyerang asal Belanda itu kini bertekad membawa Schalke finish di urutan empat besar. Saat ini Schalke masih tertahan di posisi kelima.

“Saya sangat gembira karena akhirnya bisa kembali bermain. Semuanya berjalan sangat baik untuk saya. Tujuan kami saat ini adalah menggapai peringkat keempat dan lolos Liga Champions,” terang Huntelaar di laman Bild, Senin (27/1).

BACA JUGA: The Big Three Lengkap, Heat Gulung Spurs

Kembalinya Huntelaar menjadi bekal berharga bagi Schalke untuk mengarungi babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, Schalke bakal menjalani laga berat kontra raksasa La Liga, Real Madrid.

“Ini merupakan performa hebat dari tim. Kami sangat agresif namun juga memainkan sepakbola yang hebat. Awal yang bagus selalu membuat kami akan lebih mudah,” tegas mantan juru gedor Madrid itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lotus Siap Bajak Martin Whitmarsh

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Doohan Prediksi Stoner Bakal Kembali Berlomba di MotoGP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler