The Big Three Lengkap, Heat Gulung Spurs

Senin, 27 Januari 2014 – 12:45 WIB
LeBron James. FOTO: getty images

jpnn.com - MIAMI - Tak ada yang meragukan kehebatan The Big Three milik Miami Heat. Ketika Dwyane Wade, Chris Bosh dan LeBron James bermain bersama, Heat menjadi tim yang sangat sulit ditundukkan.

Kemenangan terbaru dipetik ketika Heat sukses menjungkalkan San Antonio Spurs dengan skor 113-101 dalam laga yang dilangsungkan di AmericanAirlines Arena, Senin (27/1) WIB. Dalam laga itu, Wade kembali setelah absen empat pertandingan.

BACA JUGA: Lotus Siap Bajak Martin Whitmarsh

Hasilnya, The Big Three sukses mengacak-acak pertahanan Spurs. Bosh, LeBron dan Wade tampil hebat untuk memberi Heat kemenangan ke-32 sepanjang musim ini. Bosh membukukan 24 poin, LeBron 18 dan Wade mencetak delapan angka.

“Saya hanya memiliki satu kali latihan. Tim ini berada dalam irama yang sangat bagus. Saya ingin bekerja untuk mengembalikan ritme permainan saya,” terang Wade sebagaimana dilansir laman ESPN.

BACA JUGA: Doohan Prediksi Stoner Bakal Kembali Berlomba di MotoGP

Di kubu Spurs, Tim Duncan menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 23 angka. Tiga pemain lainnya juga sukses mencetak double digit. Yakni Boris Diaw yang membukukan 15 angka, Marco Belinelli (12) dan Tony Parker (11).

Itu adalah kekalahan keempat Spurs dalam 20 pertandingan tandang sepanjang musim ini. Total, finalis NBA musim lalu itu sudah menelan sebelas kekalahan dalam 44 pertandingan.

BACA JUGA: PBSI Terancam tak Punya Wasit Internasional

“Banyak pemain cedera. Kami harus berkompromi dengan hal itu musim ini. Tentu saja, hal ini sangat melukai kami. Namun, mereka akan segera kembali. Kami hanya perlu bekerja lebih keras,” tegas Parker. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bradley Smith Bermasalah dengan Seamless Gearbox


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler