Comeback Smith Bantu Knicks Bekuk Sixers

Minggu, 12 Januari 2014 – 15:01 WIB
JR Smith. Getty Images

jpnn.com - PHILADELPHIA - J R Smith masih menjadi nyawa permainan New York Knicks. Terbaru, Smith membantu Knicks menekuk Philadelphia 76ers dengan skor telak 102-92 dalam laga yang dilangsungkan di Wells Fargo Center, Philadelphia, Minggu (12/1) WIB.

Itu adalah comeback Smith setelah sempat absen karena hukuman unsportmanlike foul. Dalam pertandingan itu, Smith sukses mencetak sebelas poin. Amar’e Stoudemire dan Carmelo Anthony tampil lebih hebat dengan koleksi 21 dan 18 poin.

BACA JUGA: Bulls Petik Kemenangan Kelima Beruntun

Itu adalah kemenangan keempat beruntun yang dipetik Knicks. Khusus laga tandang, itu merupakan victory kedelapan dalam 18 pertandingan. Total, Anthony dkk kini membukukan rekor 14-22.

“Saya hanya ingin bermain agresif, menyerang dan mengembalikan kemampuan saya. Sangat penting untuk saya dan tim ketika kami memenangkan pertandingan,” terang Smith setelah pertandingan di laman ESPN.

BACA JUGA: Foul Out LeBron James, Petaka Heat

Di kubu Sixers, Spencer Hawes dan James Anderson menjadi motor serangan dengan koleksi masing-masing 17 poin. Thaddeus Young juga tampil lumayan bagus dengan donasi 15 angka.

Itu adalah kekalahan keempat secara beruntun bagi Sixers. Khusus laga kandang, itu merupakan kekalahan kesebelas dalam 18 pertandingan. Sixers kini membukukan rekor 12-25. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Siapkan 80 Wasit untuk ISL

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Atletico dan Barcelona Beda Rp 6,6 Triliun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler