Conte: Ini Grup Sulit untuk Juventus

Jumat, 30 Agustus 2013 – 11:19 WIB

jpnn.com - TURIN - Hasil drawing babak 32 besar Liga Champions Eropa mempertemukan dua raksasa Eropa,  yakni Real Madrid dan Juventus di grup B. Terkait hasil ini pelatih Juventus, Antonio Conte mengakui bahwa hasil ini membuat klubnya berada dalam sebuah grup yang sulit. Alasannya tidak lain karena anak-anak kota Torino Italia tersebut harus melawan El Real dan tim kuat asal Turki, Galatasaray.

‘’Ini adalah grup   yang sulit, penuh dengan partai  yang menarik. Real Madrid adalah pesaing utama untuk meraih tropi dan lawan yang bersejarah bagi Juve di  Eropa,’’ ujarnya seperti dikutip dari situs resmi UEFA, Kamis (29/8).

BACA JUGA: Marquez Bidik Kemenangan Kelima Beruntun

Namun demikian bukan berarti Conte, menganggap enteng dua lawan lainnya. Mantan pemain Timnas Italia ini menyebut klub Turki, Galatasaray dan klub Denmark, Kobenhavn juga merupakan lawan yang tidak mudah. 

Conte pernah merasakan betapa sulit berlaga melawan Galatasaray terutama di  kandang mereka. Sementara melawan klub Denmark, musim lalu mereka telah mendapatkan pelajaran berharga kala melawan Nordsjaelland.

BACA JUGA: Rossi Dihantui Rekor Buruk di Silverstone

‘’Dibandingkan dengan musim lalu kami tahu apa yang akan kami temui dan betapa sulit sulit melawan tim-tim terbaik dunia,’’ imbuhnya.

Di babak ini selain Juventus, Italia mengirim dua klub lainnya yakni AC Milan dan Napoli. Milan tergabung di grup H bersama Barcelona, Ajax Amsterdam dan wakil Skotlandia, Glasgow Celtic. Sementara Napoli  berada di grup F bersama Arsenal, Marseille dan klub Jerman, Borussia Dortmund.(zul/jpnn)

BACA JUGA: Jie Zheng Pulangkan Venus

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barca Lawan Milan, Madrid Hadang Juventus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler