Conte: Juve tak Takut Madrid

Rabu, 23 Oktober 2013 – 20:49 WIB

jpnn.com - TURIN - Juventus menghadapi laga berat di pertandingan ketiga Liga Champions. Tim berjuluk Bianconeri itu bakal bersua tuan rumah Real Madrid di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (24/10) dini hari. Bagi Juventus, pertandingan itu tidaklah mudah.

Secara modal, Juventus jelas tak sementereng Madrid. Di pekan kedelapan Serie A lalu, Juventus dipermak tuan rumah Fiorentina dengan skor 2-4. Itu adalah kekalahan pertama Juventus di Liga Italia. Sementara, Madrid sukses menekuk Malaga akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Jelang Laga City Vs CSKA, Pellegrini Kritik UEFA

Di Liga Champions, Juventus juga kalah start. Mereka hanya bisa mendapat hasil seri dari dua laga yang dijalani. Sementara, Madrid selalu memetik kemenangan. Madrid pun kokoh di pucuk klasemen sementara. Tapi, Juventus tak minder dengan catatan itu.

"Laga akan berjalan sengit. Tapi, kami akan memberikan apa yang terbaik. Kami harus mau menderita. Juventus menghormati Madrid, namun tidak takut pada mereka," terang pelatih Juventus, Antonio Conte seperti dilansir laman Football Italia, Rabu (23/10).

BACA JUGA: Jacksen Benahi Seluruh Lini di Timnas

Conte bahkan menyatakan anak asuhnya bakal tampil penuh motivasi menghadapi Madrid. Sebab, Bianconeri akan bersua salah satu tim terbesar di dunia. Kemenangan akan membuka jalan Juventus untuk melaju ke fase knock out.

"Kami sangat antusias menghadapi pertandingan itu. Pertandingan itu benar-benar menguras perhatian kami. Mulai dari teknik hingga yang lainnya," tegas legenda hidup Juventus itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Laga di Kandang China Perlu Strategi Beda

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moyes Cemas Tunggu Empat Pemain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler