Conte tak Peduli Kans Rekor Juventus

Minggu, 12 Januari 2014 – 16:30 WIB

jpnn.com - TURIN - Juventus memiliki peluang untuk mengukir dua rekor hebat di Serie A musim ini. Si Nyonya Tua- julukan Juventus- bisa membukukan rekor 11 kemenangan beruntun di Serie A.

Syaratnya, Juventus mesti menjungkalkan Cagliari, Minggu (12/1). Rekor lainnya ialah perolehan total poin di akhir musim. Hingga kini, rekor itu masih dipegang Inter Milan ketika membukukan 97 poin pada musim 2006/2007 silam.

BACA JUGA: Luis Suarez Janji tak Bengal Lagi

Namun, pelatih Juventus, Antonio Conte justru mengabaikan peluang itu. Conte mengatakan, Juventus tak memiliki keinginan untuk menorehkan rekor. Juventus hanya diharapkan bisa terus menjaga konsistensi permainan.

“Rekor tercipta untuk dipatahkan. Namun, ada hal lain yang lebih penting yang menjadi perhatian saya. Sangat penting bagi kami untuk terus konsisten,” terang Conte sebagaimana dilansir laman Football Italia, Minggu (12/1).

BACA JUGA: Stoke City vs Liverpool, Buru Kemenangan Bersejarah

Conte juga menaruh perhatian serius jelang laga kontra Cagliari. Menurut mantan gelandang timnas Italia itu, Cagliari adalah lawan yang sulit ditundukkan. Terutama ketika bertanding di depan publik sendiri.

“Saya pikir pelatih Cagliari telah melakukan tugas yang bagus. Cagliari adalah tim yang hebat. Mereka benar-benar solid. Cagliari memiliki pemain yang berbahaya dan bisa melakukan serangan balik dengan luar biasa,” tegas Conte. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Menang Lawan Cardiff, Pelatih West Ham Selamat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Espanyol, Kans Madrid Tipiskan Jarak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler