Menang Lawan Cardiff, Pelatih West Ham Selamat

Minggu, 12 Januari 2014 – 15:40 WIB
Pelatih West Ham United, Sam Allardyce. Getty Images

jpnn.com - LONDON — Pelatih West Ham United, Sam Allardyce untuk sementara waktu dapat bernafas lega. Kemenangan yang didapat saat melawat ke markas Cardiff City, Sabtu (11/1) malam membuat posisinya aman di kursi kepelatihan The Hammers—julukan West Ham.

Hasil 2-0 (0-2) tersebut secara dramatis langsung mengangkat klub yang beberapa hari lalu dibantai Manchester City 6-0 tersebut keluar dari dasar klasemen sementara Liga Inggris. The Hammers--sebutan West Ham, kini naik ke urutan 17 klasemen sementara dengan 18 poin dari 21 laga.

BACA JUGA: Lawan Espanyol, Kans Madrid Tipiskan Jarak

Raihan tersebut juga membuat mereka menyalip  Crystal Palace, Sunderland dan Cardiff.Karena itulah manajemen klub langsung memberikan pujian dan siap mempertahankan Allardyce.

‘’ Dalam pandangan kami tidak ada yang salah yang dilakukan Sam kecuali dia mendapatkan daftar (pemain) cedera yang sangat merugikan tapi, anda tidak bisa menyalahkan itu padanya,’’ ujar Co Chairman, West Ham, David Gold kepada Sky Sports, Minggu (12/1).

BACA JUGA: Comeback Smith Bantu Knicks Bekuk Sixers

Sebelumnya para pendukung klub yang bermarkas di Upton Park, London ini meminta Allardyce dicopot dari jabatannya. Hal ini menyusul serangkaian kekalahan yang membuat The Irons—sebutan West Ham—terlempar di dasar klasemen sementara.  Namun manajemen klub tetap mempertahankannya dan memberinya kesempatan untuk memperbaiki tim.

‘’Sam adalah menajer kami,’’ tambah Gold.

BACA JUGA: Bulls Petik Kemenangan Kelima Beruntun

‘’Jika anda mencari seorang pelatih untuk membuatmu bangkit  anda harus mencari dan menunjuk Sam,’’ sambuhng David Sullivan, pemilik mayoritas West Ham.(zul/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Foul Out LeBron James, Petaka Heat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler