Lawan Espanyol, Kans Madrid Tipiskan Jarak

Minggu, 12 Januari 2014 – 15:27 WIB
Cristiano Ronaldo. Getty Images

jpnn.com - KATALUNYA - Hasil imbang dalam laga Atletico Madrid kontra Barcelona menjadi berkah bagi Real Madrid. Los Blancos, julukan Madrid bisa menipiskan jarak dengan kedua tim itu. Syaratnya, Madrid harus menekuk Espanyol di Estadi Cornella El Prat, Senin (13/1) dini hari WIB.

Kemenangan bakal membuat Madrid hanya berjarak tiga angka dengan Barcelona dan Atletico. Sebaliknya, kegagalan memetik poin penuh bakal membuat Madrid semakin kesulitan menyalip para rival.

BACA JUGA: Comeback Smith Bantu Knicks Bekuk Sixers

Kans Madrid menekuk Espanyol sangat besar. Madrid belum pernah dikalahkan Espanyol dalam sebelas pertandingan terakhir. Los Blancos juga tengah on fire dengan memetik lima kemenangan beruntun di semua ajang.

“Musim ini, kami tak punya banyak kesempatan untuk menipiskan jarak. Kini kesempatan itu datang. Kami harus bermain baik. Namun, Espanyol adalah tim yang berbahaya, terutama di laga kandang,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman resmi klub, Minggu (12/1).

BACA JUGA: Bulls Petik Kemenangan Kelima Beruntun

Madrid bakal kembali mengandalkan Cristiano Ronaldo untuk memetik kemenangan. Kebetulan, Ronaldo juga tengah garang. Megabintang asal Portugal itu sukses mencetak 12 dari 31 gol yang dijaringkan Madrid dalam delapan pertandingan La Liga terakhir. Total, Ronaldo sudah mencetak 20 gol.

Di sisi lain, Espanyol juga sedang limbung. Mereka tak akan diperkuat sang kapten Sergio Garcia yang masih menjalani skorsing serta David Lopez karena cedera paha. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Foul Out LeBron James, Petaka Heat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siapkan 80 Wasit untuk ISL


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler