Courtois Sebut Lionel Messi Unpredictable

Kamis, 03 Juli 2014 – 16:52 WIB
Thibaut Courtois. Getty images

jpnn.com - BRASILIA - Kiper Belgia Thibaut Courtois mengaku dirinya tak memerlukan persiapan khusus jelang berhadapan dengan Argentina, khususnya megabintang Lionel Messi. Itu bukan karena Courtois tak mewaspadai Messi, justru karena Messi dianggap tak akan bisa diprediksi.

Belgia dan Argentina akan bertarung memperebutkan tiket semifinal, di Estadio Nacional, Brasilia, Sabtu (5/7) malam.

BACA JUGA: Kosta Rika Percaya Diri Lawan Belanda

Belgia lolos ke 8 Besar usai mengalahkan Amerika Serikat 2-1 (aet), sementara Argentina menyingkirkan Swiss dengan skor 1-0 (aet).

"Saya kenal baik dengan Messi, karena berjumpa di La Liga dan di Liga Champions. Dan akan sangat menyenangkan bermain melawan dia lagi untuk negara kita," kata pemain berusia 22 tahun itu seperi dilansir Sportsmole, Kamis (3/7).

BACA JUGA: Neymar tak Sabar Bombardir Gawang Kolombia

"Mudah-mudahan kami bisa menang. Saya akui, saya harus menonton video dari dia (Messi) karena saya tahu dia begitu baik, tetapi bahkan jika anda menonton video dari dia, Messi unpredictable (tak terduga), jadi tidak mungkin untuk mempelajari Messi," tandas Courtois.

"Segera setelah ia menemukan cara untuk menembak, dia akan menembak, sehingga satu-satunya hal yang dapat anda lakukan sebagai seorang penjaga gawang adalah berkonsentrasi sepanjang waktu," pungkas Courtois. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Inter Perpanjang Kontrak Mazzarri Hingga 2016

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rockets Pasang Gambar Anthony Kenakan Jersey Nomor 7


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler