Inter Perpanjang Kontrak Mazzarri Hingga 2016

Kamis, 03 Juli 2014 – 16:33 WIB
Walter Mazzari. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Kebersamaan Walter Mazzarri dan Inter Milan terus berlanjut. Itu terjadi setelah kedua belah pihak menemui kata sepakat untuk melanjutkan kerjasama hingga 2016 mendatang.

Sebelumnya, masa depan Mazzarri di Inter sempat menuai banyak spekulasi. Kegagalannya membawa Inter melangkah ke Liga Champions membuat Mazzari disebut-sebut bakal ditendang.

BACA JUGA: Rockets Pasang Gambar Anthony Kenakan Jersey Nomor 7

Namun, manajemen Inter ternyata memiliki penilaian lain. Mereka menganggap Mazzarri sudah cukup sukses pada musim pertamanya menukangi I Nerazzurri, julukan Inter.

“Kami sangat senang bisa memperpanjang kontrak pelatih kami. Saya selalu mengatakan bahwa hubungan dengan Mazzarri akan terus berlanjut,” terang Presiden Inter, Erick Thohir di laman Football Italia, Kamis (3/7).

BACA JUGA: Pembuka Botol Luis Suarez Laris Manis

Mazzarri pun menyambut kontrak baru itu dengan antusias. Mantan nahkoda Napoli itu berjanji membawa Inter kembali ke tempatnya semula, yakni sebagai tim juara.

“Saya berterima kasih pada Presiden atas kepercayaannya. Saya berharap bisa membayar kepercayaannya dengan permainan hebat di atas lapangan dan kerja keras. Saya akan melakukan segalanya untuk mengembalikan Inter sebagai klub hebat di Italia dan Eropa,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jenson Button Semprot Balik Petinggi McLaren

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lin Jarvis Minta Rossi Pensiun di Yamaha


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler