Courtois Senang Dapat Kontrak Baru 5 Tahun di Chelsea

Jumat, 12 September 2014 – 01:57 WIB
Thibaut Courtois. Foto: ist.

jpnn.com - LONDON - Kasak-kusuk seputar nasib kiper Thibaut Courtois di Chelsea tuntas sudah. Penjaga gawang asal Belgia itu resmi menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun dengan Chelsea.

Dilansir dari situs resmi Chelsea, Jumat (12/9), pihak klub senang kesepakatan baru dicapai dengan kiper yang baru berusia 22 tahun itu. "Chelsea Football Club dengan bangga mengumumkan, Thibaut Courtois hari ini menandatangani kontrak baru untuk lima tahun," tulis Chelsea.

BACA JUGA: Van Gaal: Welbeck Tak Sesuai Standar di MU

Courtois sudah bergabung bersama Chelsea sejak 2011 dari klub Belgia, Genk. Dia baru kembali ke Stamford Bridge (markas Chelsea) musim panas ini, usai melakoni masa peminjaman selama tiga musim bersama Atletico Madrid. Bersama klub Spanyol itu, Courtois meraih gelar Liga Europa dan La Liga.

"Saya sangat senang dengan kesepakatan baru ini. Benar-benar bagus, menandatangani kontrak baru untuk lima tahun. Masa depan saya sudah diatur. Dan mengetahui bahwa saya masih ada di sini selama lima tahun dari sekarang, iu membuat saya bisa lebih berkonsetrasi kepada pertandingan," kata Courtois. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Sriwijaya FC Pernah Tolak Lamaran Irfan Bachdim

BACA JUGA: Inzaghi Cuci Gudang Januari Nanti

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ganda Campuran Loloskan 7 Wakil ke Perempat Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler