Cristiano Ronaldo Pulih Lebih Cepat

Sabtu, 12 Maret 2011 – 23:17 WIB
MADRID - Tanpa Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera hamstring saat membantai Malaga 7-0 (4/3), Real Madrid memang tetap tangguhTerbukti mereka tetap menang 3-1 atas Racing Santander (6/3), tapi Ronaldo tetap dirindukan.

Pemain yang dijuluki CR7 itu belum juga bisa tampil dini hari nanti saat Real menjamu Hercules pada pekan ke-28 Liga Primera Spanyol

BACA JUGA: Balotelli Alergi Rumput Lobanovskiy

Namun, diperkirakan sudah bisa turun lapangan ketika melawan Olympique Lyon di second leg babak 16 besar Liga Champions (16/3).

Sekarang kondisinya sudah membaik
Marca melansir, Ronaldo sudah bisa dimasukkan dalam daftar pemain cadangan dini hari nanti

BACA JUGA: Krisis Kiper, Arsenal Cari Pinjaman

Dia pulih lebih cepat dari perkiraan tim medis Real, yang semula memprediksi 10-15 hari.

Hanya, entrenador Real Jose Mourinho tidak ingin memaksakan kondisi Ronaldo
Dia hanya akan memainkan Ronaldo bila berada dalam kondisi 100 persen

BACA JUGA: Kans Kecil Titus Bonai

Lagipula, Ronaldo lebih dibutuhkan ketika melawan Lyon.

Dengan bermodal hasil 1-1 pada first leg di kandang Lyon, maka Real hanya butuh hasil seri tanpa gol di Santiago BernabeuNamun, itu bukan hasil yang amanMasih riskan bagi mereka tersingkirLyon selama ini juga menjadi kutukan mereka.

Nah, dengan pulihnya Ronaldo jelas akan memberikan suntikan tenaga tambahan buat Los Blancos, julukan RealLihat saja catatan gol Ronaldo sepanjang musim iniDia sudah melesakkan 37 gol di semua ajang buat Real.

Di Liga Primera, dia lah penyumbang gol utamaRonaldo mengemas 27 golJauh bila dibandingkan dengan pemain-pemain lainnyaBerada di urutan kedua, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain yang sama-sama mengoleksi tujuh gol.

Selain rajin menyumbangkan gol, kapten timnas Portugal itu juga sering mengirim assist untuk rekan-rekannyaTercatat sudah 11 assist yang dicatatnya selama musim iniBukti bahwa peran dia sangat signifikan di Real.

"Segalanya berjalan lebih mudah bila ada Ronaldo di lapanganKami berharap dia segera pulihSekarang kami sudah berada pada momen-momen menentukan di musim ini, baik di Liga Primera maupun Liga Champions," kata Xabi Alonso, gelandang Real, seperti dikutip Goal(ham/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Man United v Arsenal: Fase Berat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler