Cuaca Panas & Makanan Pedas jadi Lawan Tersendiri Tim Thomas-Uber

Kamis, 15 Mei 2014 – 18:16 WIB
Greysia dan Pia sebelum berlatih. Foto: PBSI

jpnn.com - NEW DELHI- Cuacana panas dan makanan pedas, menjadi tantangan tersendiri bagi Tim Thomas dan Uber Indonesia di New Delhi.

Wakil Merah Putih tersebut hingga Kamis (15/5) sudah dua hari berada di New Delhi jelang perhelatan Piala Thomas dan Uber, 18-25 Mei 2014.

BACA JUGA: Sudah Temui Van Gaal, Giggs Disebut Bakal jadi Orang Nomor 2 di MU

"Di India panasnya agak beda (38 derajat celcius pada siang hari), nyelekit di kulit, dan sekarang cuacanya ditambah angin yang cukup kencang. Jadi kami diminta untuk jaga kondisi, dengan banyak minum air putih, minum vitamin dan istirahat yang cukup," kata Greysia Polii, pemain ganda putri, seperti dilansir dari situs resmi PBSI, Kamis (15/5).

Menurut Christian Hadinata, manajer tim Piala Thomas, perubahan suhu dalam ruangan ke suhu luar ruangan juga harus diwaspadai.

BACA JUGA: Cedera Tony Parker Warnai Jalan Spurs ke Final Barat

"Para atlet justru harus waspada dengan perubahan suhu di dalam dan luar ruangan, harus bisa jaga kondisi. Di ruangan kan AC nya dingin sekali, saat keluar langsung panas terik. Kadang perubahan cepat seperti ini berpengaruh di tubuh kita, kalau tidak fit bisa gampang sakit," kata Christian. (adk/jpnn)

 

BACA JUGA: Depak Soler, Persib Datangkan Patrice Nzekou

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kiper Sevilla tak Mau Dianggap Pahlawan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler