Cucu SBY Jadi Model Batik

Rabu, 08 April 2009 – 20:22 WIB
Foto: Agus Srimudin/JPNN

JAKARTA - Almira Tungga Dewi Yudhoyono, cucu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang belum genap setahun umurnya, ternyata sudah mewarisi bakat model dari sang ibuDalam usia tujuh bulan, Aira sudah menjadi ikon pakaian khas Indonesia.

”Kebetulan saya kan jadi ikon batik Allure

BACA JUGA: KPK Bilang Jangan Pilih Ikan Berkepala Busuk Ya?

Loh, pihak Allure tawarin Aira jadi model pakaian anak, gitu cerita awalnya,” ujar ibunda Aira, Annisa Pohan, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin (8/4).

Isteri Agus Harimurti Yudhoyono itu menyambut tawaran Allure
Namun dia sempat sempat bicara dengan pihak istana, maklum mertuanya adalah seorang presiden

BACA JUGA: Ketua MA Siap Pecat Hakim Baru Tipikor

“Istana gak masalah
Malah, mereka ngedukung dan meminta dikirim foto Aira, he..he..,” ujar menantu SBY itu lantas tertawa.

Bukan hanya berkirim foto ke istana, anak Aulia Pohan itu juga mengirimkan foto Aira kepada suaminya yang sedang tugas di Eropa

BACA JUGA: SBY Gelar Zikir Sebelum Nyontreng

“Papa Aira sedang tugas pendidikan di Jerman, dia disana selama tiga mingguNanti pulang dari luar negeri, Papa Aira biasanya bawa oleh-oleh baju tuh..,” imbuhnya.

Annisa menceritakan, Aira sendiri baru pertama kali menjadi model sebuah produk pakaianMenurutnya, pemotretan Aira berlangsung di kediamannya selama lima jamKetika pemotretan, kata Annisa, terdapat kisah unikSelain itu, mengkhawatirkan dirinya pula.

Kesenangan Annisa terhadap Aira karena cucu SBY itu suka difoto“Kalau dipotret, Aira itu duduk tegak, duduk tegak, ha..ha.., aku seneng banget,” ujar model dan bintang iklan itu.(gus/JPNN)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Amplop Untuk Hakim Maksimal Rp 500 ribu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler