Curi Ponsel untuk Telepon Anak

Kamis, 25 Juli 2013 – 07:37 WIB

jpnn.com - SURABAYA - Tindak kejahatan seperti mencuri itu bisa jadi dilakukan karena memang ada niat. Tapi bisa juga karena ada kesempatan. Maka waspadalah! Sedikit saja lengah, barang berharga bisa dicuri orang.

Kelengahan itulah yang dimanfaatkan Djudjuk Mulyaningsih, 44, yang tinggal di Tambaksari.  Perempuan dengan lima anak tersebut mengambil ponsel milik Suparman, 45, warga Jalan Tambak Arum III. Ningsih -sapaan Djudjuk Mulyaningsih- sedang berjalan malam-malam untuk mencari makan sahur sekitar pukul 02.00.

BACA JUGA: Jelang Sahur Ngeseks di Bawah Pohon, Digerebek

Perempuan yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga itu melewati Jalan Tambak Arum III. Dia melihat Suparman yang sedang tidur-tiduran di depan rumahnya dengan alas tikar.

Nah, di samping kepala Suparman itu ada sebuah ponsel yang tergeletak begitu saja. Ningsih melihat kondisi tersebut sebagai kesempatan emas.

BACA JUGA: Siswi SMK Digilir Kawan Facebook

Berdasar hasil pemeriksaan, Ningsih nekat mencuri karena tergiur dengan ponsel itu. Dia berencana menggunakan ponsel tersebut untuk menghubungi anak-anaknya yang memang tinggal berjauhan.

"Saya sudah lama ingin punya HP. Itu untuk menelepon anak-anak saya," ucap Ningsih di hadapan petugas. (jun/c9/diq)

BACA JUGA: Jerat Pemerkosa Anak Polisi, Polres Jakbar Kerjasama dengan Komnas PA

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Gulung Kawanan Pergi Naik Angkot Pulang Bawa Motor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler