Dadiyono Bersama MKGR Jaksel Gencar Sosialisasikan Bang Zaki Bacagub Jakarta

Minggu, 14 Juli 2024 – 04:41 WIB
Dadiyono bersama MKGR Jaksel gencar menyosialisasikan Bang Zaki sebagai Bacagub Jakarta. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta terpilih, Dadiyono menggelar kegiatan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis untuk masyarakat, Sabtu (13/7).

Kegiatan sosial bersama organisasi kemasyarakatan (ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jakarta Selatan (Jaksel), itu diselenggarakan di Posko Pemenangan Bang Zaki.

BACA JUGA: Raih 21.619 Suara, Dadiyono Berpeluang Lolos ke DPRD DKI Jakarta

"Acara ini inisiatif dari MKGR Jakarta Selatan. Untuk tahap awal dibagikan 150 kacamata," kata Dadiyono.

Dadiyono mengatakan, kegiatan ini sekaligus menyosialisikan Ketua DPD Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar atau Bang Zaki sebagai bakal calon gubernur (bacagub) DKI Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

BACA JUGA: Puluhan Ribu Kader MKGR Siap Menangkan Zaki di Pilkada Jakarta

"Mandat dari DPD Partai Golkar DKI Jakarta, memperjuangkan dan mendorong Bang Zaki maju di kontestasi Pilgub Jakarta 2024," ujar Dadiyono.

Kader MKGR ini berharap kegiatan itu berdampak positif bagi masyarakat, mengingat saat ini banyak orang yang penglihatannya terganggu akibat radiasi gadget.

BACA JUGA: Gebrakan Bang Zaki Berhasil Mendongkrak Ekonomi Tangerang 

Menurut Dadiyono, kegiatan sosial ini sejalan dengan visi misi MKGR yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Kegiatan seperti ini akan kami dorong terus, tetapi kami yang akan mendatangi masyarakat. Istilahnya menjemput bola," jelas Dadiyono.

Sementara itu, Ketua Harian MKGR DKI Jakarta Tuparjo menuturkan, kegiatan sosial ini merupakan salah satu program MKGR dan akan dilakukan di seluruh wilayah.

"Jadi, ini bukan hanya dilakukan di Jakarta Selatan, tetapi seluruh wilayah DKI. Targetnya tidak terbatas," tutur Tuparjo.

Menurut Tuparjo, misi lain dari kegiatan tersebut ialah agar masyarakat Jakarta lebih mengenal Bang Zaki.

"Beliau sudah banyak berbuat untuk Jakarta ini, yang hari ini juga beliau sebagai manajer timnas U-17 dan U-20," ungkapnya.

Ketua MKGR Jakarta Selatan Ratih Widyawati menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kerja nyata Dadiyono, untuk masyarakat. (jlo/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler