Daftar Cedera Persema Bertambah

Minggu, 05 September 2010 – 09:04 WIB
MALANG - Badai cedera sepertinya masih belum segera lepas dari skuad PersemaSeiring mempersiapkan diri jelang tampil di Super Liga, jumlah pemain cedera Laskar Ken Arok justru bertambah

BACA JUGA: Musim Terakhir Fabregas di Arsenal

Kini, stopper Seme Pierre Patrick dan bek kiri Dian Fakhrudin melengkapi tujuh pemain Persema yang cedera.

Kedua pemain ini pun lebih banyak hanya menjadi penonton, di saat Bima Sakti dkk menjalani latihan tim di Stadion Gajayana, Sabtu (4/9) sore kemarin
Ini sama halnya dengan pemain yang lebih dahulu terbelit badai cedera, di antaranya Yogi Alfian, Kim Jeffrey Kurniawan, Irfan Bachdim dan Sutaji.

Seme mengalami cedera pada otot pahanya, sedangkan Dian mengalami cedera pada otot di sekitar lutut kanannya

BACA JUGA: Arema Bersiap Tanpa Along

Bersama pemain yang juga terbekap cedera, keduanya disarankan oleh tim medis Persema untuk banyak beristirahat
Hal ini demi mendukung program terapi pemulihan cedera.

"Dua-tiga hari ini, mereka yang cedera harus banyak istirahat dahulu

BACA JUGA: Vettel Optimistis Bangkit

Jangan salah, mereka semuanya rajin terapi bersama tim dokter PersemaHarapannya, proses terapi bisa maksimal dan cederanya pulih, sehingga normal lagi," ujar Satrio Hadi, Tim Medis Persema, kepada Malang Post (grup JPNN), kemarin.

Badai cedera ini memang cukup mengganggu Persema dalam menjalani latihanPelatih Persema, Timo Scheunemann, jadi tidak dapat melibatkan seluruh pemainnya dalam game latihan tim di beberapa sesi latihan terakhirPadahal, pelatih asal Jerman kelahiran Pare tersebut tengah fokus melakukan pembenahan tim, utamanya sektor pertahanan Persema.

Sebelumnya, satu pemain pilar Persema, Robbie Gaspar, juga sudah lebih dahulu mengalami cederaPemain asal Australia ini mengeluh otot di bagian lutut kanannya terasa sakit jika dipakai latihanDia pun kini berada di Perth, kampung halamannya, untuk menjalani terapi cederanya.

"Badai cedera ini akibat dari kondisi fisik pemain yang kecapekan saat turun di Liga Jatim laluKalau dipaksakan main, ya seperti ini, banyak pemain cederaKita berharap, mereka secepatnya pulih," terang Timo Scheunemann, di kesempatan terpisah(poy)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 11 September, Beckham Merumput Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler