Musim Terakhir Fabregas di Arsenal

Minggu, 05 September 2010 – 06:34 WIB
TERAKHIR - Aksi Cesc Fabregas di Arsenal, yang bisa jadi musim ini bakal jadi kiprah terakhirnya di sana. Foto: Getty Images.
LONDON - Cesc Fabregas memang gagal bergabung ke Barcelona musim iniNamun, tim juara Liga Primera musim lalu itu belum menyerah

BACA JUGA: Arema Bersiap Tanpa Along

Lagipula, sang pemain sudah menyatakan ketertarikan balik ke kampung halamannya
Hanya tinggal menunggu waktu dia bakal bergabung dengan Carles Puyol dkk.

Surat kabar ternama Spanyol, Sport, mengklaim bahwa musim ini akan jadi musim terakhir Fabregas bersama Arsenal

BACA JUGA: Vettel Optimistis Bangkit

Gelandang berusia 23 tahun itu disebutkan dalam jangka waktu 10 bulan mendatang akan bergabung dengan klub idolanya Barcelona.

Meski telah mendatangkan Javier Mascherano dari Liverpool pada bursa transfer awal musim ini, tapi entrenador Barca, Josep Guardiola, masih menyediakan tempat khusus buat Fabregas
Presiden Barca Sandro Rossel juga sudah berjanji bakal menggaetnya.

Musim ini, arsitek Arsenal Arsene Wenger masih bisa meyakinkan Fabregas bertahan

BACA JUGA: 11 September, Beckham Merumput Lagi

Tapi belum tentu ia bertahan musim depanApalagi, bila The Gunners - julukan Arsenal - gagal merebut gelar bergengsi sepanjang musim ini.

Sebenarnya, jelang bursa transfer awal musim ini ditutup, ada tawaran lainnya dari Inter MilanHanya saja, Fabregas sama sekali tidak tertarik untuk bergabung dengan klub raksasa Italia ituYang dia inginkan adalah kembali ke klub yang membinanya di level junior.

Apalagi, Barca telah menunjukkan keseriusannya untuk memboyong kembali dirinya ke Nou Camp, markas BarcaBukan hanya para petinggi Barca saja yang mendekati melalui negosiasi, tapi rekan-rekannya para pemain Barca juga intens merayunya.

Lihat saja, ketika timnas Spanyol merayakan keberhasilan mereka menjuarai Piala Dunia 2010 lalu, di mana kompatriotnya di La Furia Roja - julukan Spanyol - yang juga pemain Barca, Carles Puyol dan Gerard Pique, sengaja memakaikan kostum Barca padanya.

Rossel bahkan juga melakukan pendekatan kepada keluarga Fabregas"Barca telah melakukan berbagai cara untuk menggaet saya, tapi Arsenal menahan saya untuk bertahanSaya tidak bisa menolaknya, dan saya tetap di sini," ujar Fabregas kepada Sport.

Namun, Fabregas masih menolak memberikan kesimpulan, apakah ini akan menjadi musim terakhirnya dan musim depan akan bergabung dengan Barca"Apa yang terjadi di masa depan? Kita lihat saja nanti," kata pemain jebolan akademi Barcelona itu.

"Saya tidak ingin memikirkannya, karena jika saya memikirkan masa depan saya, maka akan membuat tidak fokus pada apa yang harus saya lakukan sekarangSaya tidak mau mendapatkan musim yang buruk," bilang Fabregas(ham/ko)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dulu Dipuja, Kini Dicela


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler