Dahlan Iskan Minta Maaf ke Partai Demokrat

Jumat, 16 Mei 2014 – 17:12 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pemenang Konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat (PD) Dahlan Iskan meminta maaf pada partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Dahlan meminta maaf jika ternyata keikutsertaannya di konvensi tak mengerek elektabilinas PD.

"Saya minta maaf pada Partai Demokrat, bila selama ini  saya dinilai enggak mengangkat Partai Demokrat," ucap Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (16/5).

BACA JUGA: Juara Konvensi Demokrat, Dahlan Tetap Pakai Akal Sehat

Dahlan pun merasa mengikuti konvensi bukan hal sia-sia. Sebab, konvensi merupakan cara yang dipilih PD untuk mencari bakal capres.

"Ya enggaklah, enggak ada yang sia-sia. Partai Demokrat kan sedang berusaha mencari capres sendiri. Jadi enggak ada yang sia-sia," akunya.

BACA JUGA: Yakin Pembuat Iklan Jokowi Mati adalah Lawan Politik

Untuk saat ini, mantan Dirut PLN itu ingin berfikir realistis dan tak mau terlalu memaksakan diri. Ia pun tak mempersoalkan jika sebagai pemenang konvensi hanya akan diusung sebagai calon wakil presiden.

“Saya harus berfikir realistis, termasuk itu (jadi capres maupun cawapres), karena sudah sangat sulit saat ini. Saya percaya bahwa orang yang berpikir sehat, itu harus realistis," ujar pria yang juga Menteri BUMN itu.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Dua Kali Si Anak Singkong Tolak Tawaran SBY

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prabowo Sebut Dukungan PPP di Luar Kebiasaan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler