Dahlan Menyesal Sempat Beri Pujian ke Direksi Main Golf

Kamis, 26 Juni 2014 – 13:04 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dalam waktu dekat akan segera memecat direksi BUMN sektor keuangan nonperbankan yang kedapatan bermain golf di jam kerja.

"Minggu ini kalau sempet, kalau nggak ya minggu depan (dipecat)," terang Dahlan usai menggelar rapat pimpinan (Rapim) BUMN di Kantor RNI, Jakarta, Kamis (26/6).

BACA JUGA: Luncurkan T-Zone, Telkomsel Bidik UMKM

Dalam hal ini ia menegaskan bahwa pemecatan tersebut bukan berarti dirinya melarang para direksi atau karyawan BUMN bermain golf untuk menyalurkan hobinya. Tapi hal itu menjadi salah bila melakukannya saat di jam kerja. Sebab itu dapat memberikan contoh yang buruk bagi karyawan yang lain.

"Main golf nggak apa-apa saat Sabtu atau Minggu, jangan di jam kerja. Saya rasa dia mungkin sekali itu, baru bermain golf di jam kerja," serunya.

BACA JUGA: Likuiditas Ketat, Transaksi Menipis

Meski mangkir dari tugasnya, mantan Dirut PLN ini tetap mengapresiasi perusahaan tempatnya bertugas. Bahkan Dahlan beberapa minggu lalu sempat melayangkan pujian pada direksi tersebut.

"Baru sebulan saya puji karena kinerja perusahaan bagus. Tapi saya jadi menyesal beri pujian karena ada persoalan ini," tandas pria yang pernah cuci otak ini. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Dirut Garuda: 2014, Tahun yang Menantang Bagi Maskapai

BACA ARTIKEL LAINNYA... Target Penjualan Saham Citilink Molor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler