Dahlan Pimpin Rapat Dengan Kaos Barca Nomor 7

Kamis, 20 Maret 2014 – 10:25 WIB
Dahlan Iskan melayani pertanyaan wartawan usai memimpin rapat pimpinan BUMN. Foto: Yessy/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ada yang berbeda pada penampilan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kali ini. Usai senam pagi di Monas, Jakarta tanpa berganti kemeja, pria berkacamata ini langsung hadir dalam rapat pimpinan (Rapim) BUMN di Kantor Pusat, PT Bahana PUI, Sudirman, Jakarta.

Yang berbeda kali ini Dahlan mengenakan kaos bola, yakni Barcelona. Seperti kaos bola kebanyakan, di belakang kaos bertuliskan nama dan nomor pemain.
Sementara kaos yang Dahlan pakai bertuliskan nama lengkap dirinya dengan nomor tujuh. Pada awak media, Dahlan mengaku hari ini dia ingin mengenakan kaos bebas.

BACA JUGA: Caleg Harus Beri Laporan Kampanye

"Tadi kan olahraga (senam-red), hari Kamis itu hari bebas enggak pakai seragam. Nah tadi pagi saya pas mau berangkat senam asal comot (ambil-red) saja kaos," kata Dahlan usai Rapim, Kamis (20/3).

Ditanya soal nomor tujuh terkait Partai Demokrat, Dahlan hanya melempar senyum. Mantan Dirut PLN ini mengatakan bahwa kaos ini merupakan pemberian dari seorang teman.

BACA JUGA: Berharap Pencapresan Jokowi tak Bikin PDIP Pecah

"Saya sebetulnya liverpolmania, tapi karena dikasih teman ya saya terima saja. Kalau kebetulan nomor tujuh, ya tanya saja sama dia," tutur dia.

Pria asal Magetan ini lantas mendeskripsikan nomor tujuh yang berarti mendapatkan sebuah berkah. "Nomor tujuh dalam bahasa Jawa itu pitu, pitu artinya pitulungan, yang artinya mendapat berkah," tukasnya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Pegawai Komisi Yudisial Tersangka TPPU

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Terlapor Kasus Penyekapan Bertugas Cari Mangsa di Terminal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler