Dahulu Bisa Begituan 3 Kali Seminggu, Kini Ditinggal Suami Pergi

Senin, 12 Juli 2021 – 23:32 WIB
Ilustrasi: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya

jpnn.com - Seorang istri -sebut saja Karin- memilih mengakhiri rumah tangganya. Perempuan paruh baya itu merasa kekurangan kasih sayang suami.

Karin (40) mengatakan suaminya minggat setelah ketahuan punya selingkuhan. Sebut saja suami Karin itu dengan panggilan Donwori (47).

BACA JUGA: Ibu Rumah Tangga Jadi SPG Rokok, Sering Disentuh Cowok

Menurut Karin, suaminya tak pernah memberinya nafkah lagi. “Goro-goro onok sing anyar, aku wis gak direken maneh (gara-gara ada yang baru, saya sudah tidak dianggap lagi, red),” kata Karin saat mengurus perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, beberapa pekan lalu.

Efek kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga Karin dengan Donwori memang ke mana-mana. Karin tak hanya kekurangan nafkah lahir, tetapi juga jauh dari belaian kasih sayang suami.

BACA JUGA: Kisah Pria Kekar Tersinggung Tudingan Lemah di Kamar

“Dahulu seminggu bisa dua atau tiga kali, sekarang blas, enggak pernah sama sekali. Sebulan belum tentu sekali,” kata perempuan bertubuh mungil itu menceritakan aktivitas ranjangnya.

Kurangnya nafkah membuat Karin tak bisa lagi membeli kosmetik. Dia juga tak bisa lagi berwisata kuliner.

BACA JUGA: Chat Mesra di Media Sosial Jadi Bukti Kebiasaan Kencani Cewek Nakal

“Jatah berkurang 25 persen lebih,” ungkapnya.

Ternyata, jatah bulanan untuk Karin berkurang karena Donwori membiayai selingkuhan. Sebut saja selingkuhan Donwori bernama Sephia.

“Namanya gendakan (selingkuhan, red), ya mesti minta jatah. Masa enggak dikasih apa-apa, mana ada perempuan yang mau,” ucap Karin.

Hal itu mendorong Karin mengakhiri rumah tangganya. Dia sudah siap lahir dan batin kehilangan suami.

“Sudah dua tahun ini dia (Donwori, red) tidak menafkahi saya, selalu beralasan enggak ada uang,” kata Karin.

Munculnya selingkuhan tak hanya membuat Donwori mengabaikan Karin. Sebab, Donwori juga tak memperhatikan anak-anaknya lagi.

Sebelum memiliki selingkuhan, Donwori adalah pribadi yang hangat dan suka bercanda. Namun, kini dia menjadi pendiam dan cuek.

“Ketahuan selingkuh, dia diam saja. Enggak mau mengaku kalau berbuat salah, padahal sudah jelas ada buktinya,” ujar Karin.

Donwori dan Karin juga sering cekcok. Donwori memilih pergi tanpa berpamitan dan sudah dua tahun ini tak pulang.

“Sudah dari Januari 2019 lalu saya ditinggal. Kalau sudah kayak begini mending saya ceraikan,” kata Karin.(Radar Surabaya)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Janda Muda Teperdaya Pria Beristri Mengaku Duda


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori   Karin   Sephia   Selingkuh  

Terpopuler