Daihatsu Terios Kecelakaan di Tol Cipali, Ada Korban Jiwa, Innalillahi

Minggu, 07 Maret 2021 – 19:25 WIB
Anggota Satlantas Polres Majalengka saat olah tempat kejadian perkara kecelakaan minibus, mengakibatkan seorang meninggal dunia. Foto: ANTARA/Ho Satlantas Polres Majalengka

jpnn.com, MAJALENGKA - Kecelakaan kembali terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 180.900. Insiden ini dialami minibus Daihatsu Terios B-1723-CMD dan mengakibatkan seorang meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Majalengka Ipda Yudi F B Simanjuntak mengatakan, kecelakaan minibus tersebut terjadi pada Minggu (7/3) sekitar jam 09.15 WIB di Tol Cipali tepatnya KM 180.900 lajur B, yang masuk ke wilayah Polres Majalengka.

BACA JUGA: Hati-hati Saat Berhenti di Jalan Raya Puncak Bogor, Firman Mulyadi jadi Korbannya

"Kecelakaan mengakibatkan seorang meninggal dunia dan lima lainnya mengalami luka-luka," kata Yudi.

Menurutnya kecelakaan itu terjadi ketika kendaraan minibus Terios B-1723-CMD, melaju dari arah Cikopo ke Palimanan, dan tepat di tempat kejadian perkara, minibus hilang kendali.

BACA JUGA: Puluhan Pemuda di Serang Berkumpul, Bersorak Sambil Mengacungkan Celurit

"Bahkan kendaraan itu menyeberang ke jalur berlawanan, dan menabrak pembatas jalan," tuturnya.

Akibat kecelakaan itu lanjut Yudi, seorang penumpang minibus Terios B-1723-CMD berjenis kelamin perempuan yang berasal dari Desa Sangiangjaya, Kecamatan Priuk, Kota Tanggerang, meninggal dunia.

BACA JUGA: Ini Arca Makuta Raja, Begini Kisahnya

Sementara lima orang lainnya kata Yudi, mengalami luka-luka, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon.

"Korban luka sudah dibawa ke RS Mitra Plumbon dan korban meninggal dunia di RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon," katanya. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler